Kondisi Terkini Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya: Sudah Bisa Ngobrol dan Nyanyi

Minggu, 17 Oktober 2021 - 20:15 WIB
Kondisi Terkini Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya: Sudah Bisa Ngobrol dan Nyanyi
Kondisi Terkini Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya: Sudah Bisa Ngobrol dan Nyanyi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah melewati beberapa hari perawatan di rumah sakit, kini kondisi Dorce Gamalama dikabarkan sudah bisa melakukan beberapa aktivitas seperti halnya mengobrol dan juga bernyanyi.

Hal ini disampaikan Hetty Sunjaya, selaku sahabat yang setia menemani Dorce di kondisinya saat ini. Dia menuturkan kondisi terkini yang dimana sebelumnya Dorce sendiri sempat mendapat perawatan di ICU.

"Kalau di ICU kurang lebih tiga hari. Terus pindah ke ruang perawatan biasa," ujar Hetty Sunjaya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Itu udah bisa ngobrol, udah bisa nyanyi," tuturnya.

Baca Juga: Semakin Membaik, Dorce Gamalama Sudah Bisa Nyanyi dan Ngelucu

Selain itu, Hetty pun menuturkan cerita unik dari kondisi sahabatnya itu. Hetty sendiri menyebut sosok pertama kali yang disebut Dorce Gamalama ialah sang raja dangdut, yakni Rhoma Irama.



"Tapi ada gini, yang disebutin yang pertama Rhoma Irama. ‘Rhoma irama udah tau belum?’ Sampe saya bilang, udah tau," tuturnya.

"Cuma kan rumah sakit nggak boleh ada akses jenguk dulu. ‘Siapa lagi yang udah tau?’ Semua. Yauda, bilang minta maaf ya atau ucapan terima kasih
," tambahnya.

Sementara diketahui kini Dorce Gamalama sudah bisa pulang ke kediamannya. Disisi lain, Dorce juga sudah bisa menerima asupan makanan, namun masih bentuk bahan makanan yang lembut.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1394 seconds (10.55#12.26)