Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull Dianggap Anak Keraton Sumedang, Ibu Kandung Syok

Minggu, 17 Oktober 2021 - 22:50 WIB
Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull Dianggap Anak Keraton Sumedang, Ibu Kandung Syok
Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull Dianggap Anak Keraton Sumedang, Ibu Kandung Syok. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull, belakangan menggegerkan publik. Pasalnya, model cantik yang satu ini dianggap keturunan Keraton Sumedang , Jawa Barat.

Ibu kandung Frederika, Yulia Peers mengaku mengaku syok. Bagaimana tidak, belum lama ini ia mendapat surat resmi dari pihak Keraton Sumedang Larang.

Disana tertulis, bahwa Frederika merupakan keturunan asli keluarga kerajaan tersebut. Tak hanya itu, dalam surat yang ia terima, tercantum silsilah garis keturunan hingga sampai pada nama anak kandungnya.

"Jadi saya dikirimkan sesuatu oleh orang yang saya kenal berinisial N. Itu tentang kebenaran anak saya yang menjadi keturunan orang tersebut. Ini silsilah keluarga Frederika yang menjadi seorang pihak kerajaan," tutur Yulia Peers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (17/10/2021).

Baca Juga: Natasha Mannuela Miss Indonesia 2016 Menikah dengan Giovanni Vergio

Rupanya, orang yang berinisial N memiliki hubungan pertemanan dengan Yulia. Meski begitu, Yulia mengaku tak pernah terlibat urusan penting dengan orang tersebut.



Yulia pun menyayangkan sikap dari N yang dinilai mengarang cerita. Pasalnya, Yulia yakin betul Frederika lahir dari rahimnya sendiri. Terlebih, ia menilai sikap N yang kurang beretika sebagai orang yang mengaku berasal dari keluarga ningrat.

"Sangat disayangkan, dengan turunnya surat ini tidak ada pemberitahuan secara resmi atau duduk bareng untuk membicarakan niat baiknya. Kalau dia ada niat baik sebagai keluarga ningrat, harusnya datang temui saya, apa maksud dan tujuannya," katanya lagi.

Yulia menegaskan sang anak tidak ada keturunan dari Sumedang, Jawa Barat. Bahkan, Yulia mengaku dirinya berdarah Lampung, Sumatera Selatan. Tak hanya itu, Yulia juga mengatakan ayah kandung Frederika, Roy Alexis Cull, keturunan Inggris.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2310 seconds (11.252#12.26)