Manfaat Perawatan Kulit dengan Layanan Premium yang Semakin Berkembang

Senin, 18 Oktober 2021 - 15:00 WIB
loading...
Manfaat Perawatan Kulit dengan Layanan Premium yang Semakin Berkembang
Pilihan metode perawatan kulit dan rambut semakin berkembang. Saat ini konsumen dihadapkan dengan banyak pilihan perawatan yang ditunjang teknologi terkini. Foto/dok resmi ERHA.
A A A
JAKARTA - Pilihan metode perawatan kulit dan rambut semakin berkembang. Saat ini konsumen dihadapkan dengan semakin banyak pilihan perawatan yang ditunjang baik oleh teknologi terkini, variasi pelayanan maupun tingkat kenyamanan dari konsumen.

Hal tersebut secara tidak langsung membuat kompetisi di antara klinik kesehatan kulit di Indonesia meningkat dan berlomba-lomba memberikan layanan terbaiknya. Seperti ERHA yang mengembangkan layanan baru dengan menghadirkan perawatan kulit dan rambut untuk konsumen premiumnya.

ERHA kini memperkenalkan The Riserva by Erha sebagai bagian dari premium kliniknya. Resmi dibuka pada April 2021, The Riserva by Erha hadir sebagai destinasi baru konsumen yang menginginkan kualitas pelayanan first class, dengan suasana private yang lebih nyaman dan mewah, yang belum pernah didapatkan konsumen sebelumnya.

"Melalui kehadiran The Riserva by Erha, kami ingin menjawab keinginan premium customer kami yang ingin merasakan pengalaman konsultasi, mendapatkan produk serta perawatan kulit dan rambut yang lebih personalized, khusus dan spesial, dengan proses yang seamless dan hassle-free," kata Noviana Supit selaku Chief of ERHA Clinic Management melalui siaran resminya, Senin (18/10/2021).


The Riserva by Erha menawarkan pelayanan eksklusif untuk konsumen yang melakukan konsultasi dan treatment, seperti pendampingan oleh satu personal assistant khusus yang akan membantu proses reservasi, menyambut kedatangan pasien ketika tiba di klinik, melakukan konsultasi maupun treatment sampai asistensi pengambilan resep.

"Proses temu dokter tanpa perlu menunggu, mendapatkan produk yang diresepkan serta melakukan treatment dengan kenyamanan maksimal berkat adanya private lounge. Kami berharap pelayanan The Riserva by Erha akan memberikan kepuasan bagi pasien premium kami,” jelas Noviana Supit.

The Riserva by Erha juga dikurasi oleh customer experience expert yang memiliki pengalaman di jaringan premium hotel mancanegara. The Riserva by Erha menghadirkan opsi perawatan kulit dan rambut lengkap dengan tenaga dermatologist profesional dan fasilitas lengkap serta teknologi modern.

Adapun perawatan yang dapat dilakukan di antaranya riserva ultimate anti aging, riserva ultimate brightening. riserva ultimate make over, riserva ultimate acne cure dan riserva ultimate hair care.

“Untuk saat ini The Riserva by Erha sudah hadir di Erha Derma Center cabang Kemanggisan dan Pondok Indah, dan kami akan terus melakukan ekspansi ke beberapa kota besar lainnya," tandas Noviana Supit.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4019 seconds (0.1#10.140)