Olivia Nathania Berharap Damai dengan Terduga Korban Penipuan CPNS

Senin, 18 Oktober 2021 - 21:50 WIB
Olivia Nathania Berharap Damai dengan Terduga Korban Penipuan CPNS
Olivia Nathania (tengah) usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pekan lalu. Hari ini Olivia berharap bisa berdamai dengan pihak yang telah melaporkannya. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Olivia Nathania berharap bisa berdamai dengan pihak terduga korban penggelapan, penipuan, dan pemalsuan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum anak Nia Daniaty itu, Susanti Agustina.

"Insya Allah nanti kita lihat ya. Mudah-mudahan ada ke sana (damai)," kata Susanti Agustina di Polda Metro Jaya, Senin (18/10/2021).

Baca Juga: Diperiksa 8 Jam, Olivia Nathania Dicecar 42 Pertanyaan

Olivia memang ada itikad baik untuk berdamai. Meski demikian, Olivia mengaku belum menjalin komunikasi secara langsung dengan para pihak terduga korban.

Sementara itu, Olivia baru saja selesai menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Metro Jaya selama 8 jam hari ini. Ia dicecar 42 pertanyaan yang berisikan bantahan atas laporan Agustin dan Karnu, pihak yang mengklaim sebagai korbannya.

Usai menjalani pemeriksaan, Olivia belum bisa memastikan titik terang dari kasus ini. Ia hanya meminta doa agar permasalahannya segera selesai.



"Kita liat aja nanti gimana. Intinya saya minta doanya aja," ujar Olivia.

Baca Juga: Kourtney Kardashian Dilamar, Cincin Tunangannya Ditaksir Berharga Rp14,1 Miliar

Sebelumnya, Olivia Nathania tak datang ke pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya yang dijadwalkan pada 14 Oktober lalu. Menurut sang kuasa hukum, kondisi kliennya sedang tak sehat.

Olivia Nathania bersama suaminya, Rafly Noviyanto Tilaar, diduga melakukan penggelapan, penipuan, dan pemalsuan surat CPNS. Korban disebut mencapai 225 orang dengan total kerugian Rp9,7 miliar.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2007 seconds (11.210#12.26)