Praktis dan Desain Menarik, Mukena Kekinian Makin Diminati

Selasa, 19 Oktober 2021 - 11:02 WIB
loading...
Praktis dan Desain Menarik, Mukena Kekinian Makin Diminati
Perkembangan model mukena mengikuti kebutuhan penggunanya, terlebih di Indonesia sendiri semakin banyak perempuan yang memakai jilbab. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Masyarakat berbondong-bondong membeli mukena biasanya ketika Ramadhan mulai atau saat Lebaran akan tiba. Namun, sejak model mukena semakin variatif, kebiasaan tersebut mulai berubah.

Membeli mukena tak hanya setahun sekali, tetapi mengikuti perkembangan model. Setidaknya, satu orang memiliki beberapa model mukena sesuai kebutuhan.

Kini perkembangan model mukena mengikuti kebutuhan penggunanya. Terlebih di Indonesia sendiri semakin banyak perempuan yang memakai jilbab , maka lahir model mukena 2in1 berbentuk mukena biasa dan ponco tanpa tudung kepala.

"Seiring berkembangnya waktu, jenis mukena semakin bervariasi dari mukena traveling sampai mukena 2in1 berbentuk mukena biasa dan ponco tanpa kepala. Sehingga mudah saat dipakai tidak perlu melepas jilbab," kata owner @pusat_mukena, Jusika dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (19/10/2021).

Baca juga: 4 Kiat Atasi Insomnia pada Malam Hari

Kepraktisan yang ditawarkan mukena model ponco ini memberi kemudahan para hijabers menunaikan ibadah tanpa melepas jilbab. Jika dilihat dari modelnya, mukena ponco sangat cocok dibawa untuk traveling.

Tak hanya modelnya saja, motif kainnya pun semakin beragam tak terpaku warna dasar putih yang monoton. Mukena saat ini terbuka dengan warna-warna terang bahkan gradasi atau warna polos yang mengikuti zaman seperti warna merah maroon, lilac, mint grey, dan masih banyak lagi.

Brand Pusat Mukena Indonesia milik Jusika sendiri memiliki koleksi mukena yang bervariasi dari segi model maupun warna. Bahannya pun nyaman dan adem, sehingga tidak membuat pemakainya merasa gerah.

"Produk yang kita jual punya standar ukuran yang lebih besar atau jumbo dari ukuran standar. Menggunakan bahan pilihan supaya nyaman digunakan, jahitan rapi sehingga tidak mudah lepas," jelasnya.

Jusika pun mendesain sendiri sebagian produk milikinya. Menyesuaikan dengan model yang sedang booming di pasaran, tak heran jika Pusat Mukena Indonesia menyediakan produk mukena bervariasi dan lengkap.

Jusika juga mengakui jika dalam sebulan, dia mampu menjual hingga 1.000-2.000 pcs mukena. Antusias pembeli di tokonya sangat tinggi karena kualitas dan modelnya. "Produk bervariasi dan affordable, pelanggan bisa memilih mukena sesuai dengan budget masing-masing," kata dia.

Baca juga: Tukul Arwana Alami Turun Berat Badan Drastis Sepulang dari Rumah Sakit

Selain melalui Instagram dan laman pusatmukenaindonesia.com, produk Pusat Mukena Indonesia juga bisa ditemui dengan mudah di sejumlah e-Commerce.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2435 seconds (0.1#10.140)