Berkegiatan Menyenangkan di Rumah Saja Bersama AladinMall dan Kurangi Mobilitas

Selasa, 19 Oktober 2021 - 15:12 WIB
loading...
A A A
Multitasking atau mengerjakan beberapa hal bersamaan akan cenderung meningkatkan stres dan dapat menyebabkan kelelahan. Pertimbangkan untuk melakukan satu hal dalam satu waktu karena ini adalah cara paling efektif untuk menyelesaikan tugas-tugas.

4. Manfaatkan Waktu Luang untuk Beraktivitas di Luar Pekerjaan

Ketika beraktivitas dari rumah, Anda lebih banyak menghabiskan sepanjang hari sendirian di satu ruangan. Anda perlu melakukan kegiatan yang lebih menyenangkan, seperti mengisi waktu dengan berolahraga. Berolahraga sambil mendengarkan lagu bisa jadi kegiatan yang menarik untuk menikmati hari Anda.

Lalu, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda tipe yang suka berolahraga atau hanya sekedar senang menikmati tayangan pertandingan olahraga? Anda bingung bangun suasana menyenangkan walaupun beraktivitas dari rumah saja?

Banyak alternatif yang bisa dipilih untuk membangun suasana rumah lebih menyenangkan, salah satunya adalah mengubah TV biasa Anda menjadi smart TV. Anda dapat menikmati lebih banyak hiburan seperti menonton YouTube, mendengarkan musik dari Spotify, hingga bermain games langsung dari TV Anda.

Anda dapat merealisasikan suasana rumah yang lebih menyenangkan dan kualitas hiburan Anda akan jauh lebih baik dengan memiliki Playbox by MNC Play di ruang TV Anda. Spesial untuk Anda, ada promo terbaik pembelian Playbox by MNC Play di AladinMall. Selain bisa mendapatkan harga terbaik Rp786.888, Anda juga akan memperoleh gratis voucher Rp100.000 untuk berbelanja produk MShop di AladinMall.

Jimmy Jeremia selaku Chief Operating Officer AladinMall mengajak Anda para penikmat hiburan berkualitas untuk tidak melewatkan promo berharga ini. “Promo Playbox by MNC Play adalah bentuk dukungan kami terhadap rencana pemerintah untuk migrasi dari siaran TV analog ke TV digital. Tidak hanya itu, promo ini bisa membantu konsumen untuk menikmati hiburan selama di rumah saja dengan lebih menyenangkan. Konsumen dapat menikmati ragam konten favorit mulai dari ratusan channel lokal, internasional, dan premium. Terdapat banyak juga channel untuk anak seperti Cartoon Network, Nickelodeon, dan sebagainya. Suasana rumah tentunya bisa lebih asyik dan tidak membosankan,” sebut Jimmy saat ditemui di Jakarta (15/10/2021).

Dapatkan harga spesial Playbox by MNC Play hanya Rp786.888 dan gratis voucher belanja Rp100.000 untuk produk-produk MSHOP. Promo ini berakhir 31 Oktober mendatang, jadi pastikan Anda dapatkan sekarang. Info lebih lengkap bisa Anda dapatkan di halaman promo www.misteraladin.com/promotions/flashsaleplaybox



#PlayboxbyMNCPlay #SmartTV #MisterAladin #AladinMall #SemuaAdadiSini
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)