Denny Sumargo Ungkap Rachel Vennya Pulang Duluan dari Amerika

Selasa, 19 Oktober 2021 - 23:40 WIB
Denny Sumargo Ungkap Rachel Vennya Pulang Duluan dari Amerika
Denny Sumargo mengungkapkan Rachel Vennya pulang lebih dulu dari Amerika. Padahal Denny dan Rachel satu rombongan dalam sebuah pekerjaan di sana. Foto/Instagram Denny Sumargo.
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo mengungkapkan Rachel Vennya pulang lebih dulu dari Amerika . Padahal Denny dan Rachel satu rombongan dalam sebuah pekerjaan di sana.

Menurut Denny, kepulangan Rachel lebih dulu lantaran kangen dengan anaknya. Tak hanya itu, Rachel juga mengaku akan menggelar pesta ulang tahun dengan keluarganya.

"Dia menginformasikan pulangnya duluan karena kangen anaknya katanya mau ulang tahunan juga sama keluarga," kata Denny di Polda Metro Jaya, Selasa (19/10/2021).

"Tapi aku nggak tahu nih tanggal pulangnya," sambungnya.



Baca Juga: 6 Presenter TV Indonesia Terkaya, Nomor 2 Penghasilannya Rp1,4 Miliar Sebulan

Lebih lanjut, Denny menjelaskan bahwa setelah acara mereka selesai, ia dan Rachel pun berpisah. Di mana Denny melanjutkan perjalanan ke Las Vegas, sedangkan mantan istri Niko Al Hakim itu tetap di Los Angeles.

“Pas di sana (Amerika) di sana tidak bareng karena aku masih lanjut extend ke Las Vegas. Nah si Rachelnya itu masih di LA," jelas Denny.

Sebagaimana diketahui, Rachel menjadi sorotan setelah kabur selama karantina di Wisma Atlet . Denny pun turut menyayangkan sikap sang selebgram. Bahkan ia meminta masyarakat untuk tidak mengikuti rekannya itu.

“Semangat buat Rachel, yang lain jangan ditiru,” tandasnya.

Baca Juga: Resmi Cerai, Stefan William Harus Nafkahi Anak Rp30 Juta Sebulan
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1720 seconds (10.177#12.26)