DJ Snake Rilis Single Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK, Ozuna, dan Megan Thee Stallion Lusa

Rabu, 20 Oktober 2021 - 08:40 WIB
loading...
DJ Snake Rilis Single Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK, Ozuna, dan Megan Thee Stallion Lusa
DJ Snake mengumumkan tanggal rilis kolaborasinya dengan Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan Ozuna. Foto/Bandwagon Asia
A A A
JAKARTA - DJ Snake mengumumkan tanggal rilis single kolaborasinya dengan Lisa BLACKPINK , Megan Thee Stallion, dan Ozuna.

Sebuah single kolaborasi antarmusisi legit akan kembali hadir menyapa para penggemar musik dunia. Kali ini datang dari DJ Snake, yang telah mengumumkan tanggal rilis kolaborasinya dengan Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan Ozuna.



Melalui Twitter, DJ sekaligus produser musik pencetak banyak single hits asal Prancis itu mengunggah gambar teaser video bergerak, yang menampilkan empat artis serta cuplikan dari lagunya yang akan datang.

Tweet itu juga menyertakan tautan pra-penyimpanan untuk single berjudul SG, yang akan dirilis pada Jumat (22/10/2021) lusa.

DJ Snake Rilis Single Kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK, Ozuna, dan Megan Thee Stallion Lusa


Sebelumnya pada pekan lalu, DJ Snake sudah meluncurkan video teaser pendek untuk kolaborasi yang menjanjikan itu melalui Instagram.

Dalam klip tersebut, sang DJ terlihat berjalan keluar dari sebuah gedung dan masuk ke mobil dengan plat nomor yang bertuliskan "SXY GRL". Kemudian, kamera bergerak melintasi tiga mobil yang diparkir dengan plat nomor yang menampilkan nama Lisa, Megan, dan Ozuna.

Adapun kolaborasi musisi lintas genre dan benua itu pertama kali diumumkan oleh Ozuna dalam MTV Video Music Awards (VMA) 2021 bulan lalu.

“DJ Snake, Megan Thee Stallion, BLACKPINK, dan Ozuna, akan datang berikutnya,” kata dia saat wawancara di karpet merah VMA.



Awal bulan ini, musisi asal Puerto Rico tersebut juga memberikan kode kepada penggemar melalui sebuah tweet yang berbunyi "BKP + MTS + SNK + (emoji beruang teddy)" dan "97%". Ini tampaknya menyiratkan bahwa proyek tersebut telah 97 persen selesai pada saat itu.

Sementara itu, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Lisa juga telah mengonfirmasi tanggal rilis untuk kolaborasi tersebut di hari yang sama saat DJ Snake membuat sebuah cuitan berisikan pengumuman tanggal rilis SG.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3817 seconds (0.1#10.140)