3 Kiat Mengatur Rumah Tangga bagi Pasangan Baru

Rabu, 20 Oktober 2021 - 06:46 WIB
loading...
3 Kiat Mengatur Rumah Tangga bagi Pasangan Baru
Kemajuan teknologi membawa banyak manfaat bagi masyarakat di Indonesia, tak terkecuali para pasangan yang baru saja berkeluarga. Foto Ilustrasi/Westend61
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi membawa banyak manfaat bagi masyarakat di Indonesia, tak terkecuali para pasangan yang baru saja berkeluarga. Hampir segala kebutuhan rumah tangga kini dapat dipenuhi dengan mudah berkat kehadiran inovasi, salah satunya terobosan layanan antar-kirim berbasis aplikasi dari TheLorry.

Country Manager TheLorry Indonesia Alzamendi Qatryany mengatakan, aplikasinya hadir untuk menjawab kebutuhan harian masyarakat Indonesia dengan mobilitas tinggi, terutama bagi pasangan muda yang masih menjajaki fase penyesuaian di kehidupan baru.



"Dengan berbagai layanan jasa berstandar tinggi di Jawa dan Bali, TheLorry berharap dapat memenuhi kebutuhan pengiriman barang maupun aktivitas pindahan yang memenuhi protokol kesehatan, baik untuk keperluan rumah tangga, kantor, maupun bisnis dengan aman dan nyaman," kata Alzamendi melalui siaran pers, Rabu (20/10/2021).

Nah, untuk para pasangan muda, TheLorry memberikan tiga kiat cerdas untuk beradaptasi dan memulai kehidupan baru sebagai keluarga. Berikut ulasannya.

1. Ciptakan Suasana Hangat yang Familiar di Tempat Tinggal Baru

Pasangan yang baru menikah akan mulai hidup bersama dalam satu atap. Setelah hidup belasan hingga puluhan tahun di rumah orangtua, kini si pasangan harus beradaptasi dengan lingkungan baru yang sangat berbeda. Tidak jarang, perasaan homesick atau rindu rumah muncul di fase awal adaptasi.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi perasaan tersebut adalah membawa perlengkapan pribadi atau barang yang dapat membuat Anda merasa seperti di rumah. Misalnya tempat tidur, seprai, meja hias, lampu tidur, dan lain-lain.

Anda bisa memanfaatkan layanan angkut barang dari TheLorry. Caranya cukup dengan memesan jasa dan armada yang sesuai dengan kebutuhan Anda melalui aplikasi TheLorry dan ikuti proses sesuai instruksi yang tertera. Rasa homesick berkurang dan suasana rumah pun jadi makin hangat dan nyaman.

2. Pintar Bagi Waktu untuk Persiapkan Urusan Rumah Tangga
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)