Dennis Lyla Pasang Badan Bela Thalita Latief yang Dituding Pelakor

Kamis, 21 Oktober 2021 - 09:04 WIB
Dennis Lyla Pasang Badan Bela Thalita Latief yang Dituding Pelakor
Dennis Rizky dan Thalita Latief. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Thalita Latief dituding memiliki hubungan dengan seorang pria beristri alias perebut laki orang (pelakor). Akan tetapi, melalui akun Instagramnya kemarin, wanita 32 tahun itu tampak membantah kabar miring terkait hal tersebut.

Sebagai mantan suami, Dennis Rizky tampak ikut mempertanyakan fitnah yang dilontarkan pada Thalita. Bahkan ia terlihat membela wanita yang pernah 10 tahun membina rumah tangga bersama dengannya.

"Jadi gimana? Siapa? Bagaimana?," ungkap Dennis Lyla pada Instagram Story.

"Hati-hati dalam bernarasi jika tidak punya bukti. Bagaimanapun juga dia ibu dari anak saya," tegasnya.



Baca Juga: Thalita Latief Bantah Punya Hubungan dengan Suami Orang

Sementara itu, kabar dugaan bahwa Thalita Latief berselingkuh diungkapkan pertama kali oleh akun Instagram @playitsafebaby. Dalam unggahannya, akun tersebut mengatakan jika artis berinisial TL memiliki hubungan dengan lelaki bernama Ichan yang sudah memiliki istri.

Bukan hanya itu, akun tersebut juga sempat mengunggah Direct Messages yang dikirimkan oleh istri dari pria bernama Ichan tersebut kepada Thalita. Wanita yang diketahui bernama Irena Fabiola itu terlihat langsung menanyakan keberadaan suaminya pada ibu satu anak tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini Irena masih belum mau buka suara terkait kabar yang beredar. Namun, ia mengatakan jika dirinya akan mendiskusikan hal tersebut sebelum akhirnya buka suara di hadapan media.

"Aku belum bisa ngomong dulu. Nanti aku diskusi dulu sama kuasa hukum aku. Maaf ya, soalnya menyangkut masalah perceraian," ujar Irena.

"Aku belum bisa ngomong apa-apa," tandasnya.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2590 seconds (11.252#12.26)