Lee Jin Hyuk UP10TION dan Lee Joo Woo Ikut Bintangi Drama Terbaru Why Oh Soo Jae?

Kamis, 21 Oktober 2021 - 15:03 WIB
loading...
Lee Jin Hyuk UP10TION dan Lee Joo Woo Ikut Bintangi Drama Terbaru Why Oh Soo Jae?
Member UP10TION, Lee Jin Hyuk dan aktris Lee Joo Woo telah bergabung dengan para pemeran drama SBS mendatang yang berjudul Why Oh Soo Jae?. / Foto: Kpopmap
A A A
JAKARTA - Member UP10TION , Lee Jin Hyuk dan aktris Lee Joo Woo telah bergabung dengan para pemeran drama SBS mendatang yang berjudul Why Oh Soo Jae?.

Why Oh Soo Jae? merupakan drama roman misteri baru yang dibintangi Seo Hyun Jin sebagai The Tituler Oh Soo Jae.

Dia seorang pengacara berhati dingin yang merasa hampa setelah menghabiskan waktu dan tenaganya hanya untuk mengejar kesuksesan.

Baca juga: Cari Orang yang Kebal Covid-19, Begini Alasan Para Peneliti

Sedangkan Hwang In Yeop berperan sebagai mahasiswa hukum Gong Chan, yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Seperti menukil Soompi, Kamis (21/10/2021), pada 20 Oktober, agensi Lee Jin Hyuk dan Lee Joo Woo mengonfirmasi bahwa mereka juga akan muncul dalam drama mendatang.

Lee Jin Hyuk akan memainkan peran sebagai mahasiswa hukum yang ceria dan optimistis. Sedangkan Nam Choon Poong, yang pernah menjadi "Idola Trainee", tetapi menyerah pada mimpi itu dan memutuskan untuk masuk ke sekolah hukum. Dia sekarang bermimpi menjadi presiden masa depan.

Sementara itu, Lee Joo Woo akan memainkan peran Song Mi Rim, seorang pengacara asosiasi di firma hukum Oh Soo Jae. Meskipun suka marah, dia pada dasarnya adalah orang yang baik yang terkadang melakukan pekerjaan sukarela sebagai pembela umum.

Baca juga: Diabetes Tidak Bisa Sembuh Secara Permanen, Ini Penjelasannya

Aktor veteran Heo Joon Ho sebelumnya juga telah dikonfirmasi akan berperan sebagai Choi Tae Guk, kepala firma hukum Oh Soo Jae. Why Oh Soo Jae? dijadwalkan tayang pada tahun ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)