Viral, 14 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Anak, Wanita Ini Lakukan Hal Mengejutkan

Kamis, 21 Oktober 2021 - 14:41 WIB
Viral, 14 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Anak, Wanita Ini Lakukan Hal Mengejutkan
Kisah pilu seorang wanita paruh baya yang menginginkan hamil tengah viral di media sosial. / Foto: Instagram @lambegosip
A A A
JAKARTA - Kisah pilu seorang wanita paruh baya yang menginginkan hamil tengah viral di media sosial . Pasalnya, sudah 14 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, dia belum juga dikaruniai seorang anak.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip.

"Ya Allah dengarlah doa ibu ini semoga segera diberi amanah anak yang sholeh dan sholehah amin," tulisnya dalam keterangan, dikutip pada Kamis (21/10/2021).

Baca juga: Usia 20 Tahun Rawan Kena Kanker Payudara Triple Negatif, Ini Faktor Risikonya



Dalam video singkat itu, tampak seorang wanita paruh baya berhijab kuning tengah menangis tersendu-sendu. Rupanya wanita tersebut sedang meratapi nasibnya yang sudah 14 tahun menikah namun belum juga dikaruniai seorang anak.

Saking ingin merasakan hamil, wanita itu pun melakukan hal yang tidak wajar. Dia berhalusinasi dengan memasukkan setumpuk kain ke dalam bajunya agar terlihat seperti ibu hamil.

Bukan itu saja, dia juga mengelus perut berlapis kain tersebut bak ibu yang sedang mengandung.

"Kadang sengaja masukin kain ke perut biar ngerasain perut wanita hamil itu seperti apa? Ya Allah 14 tahun menunggu, kenapa aku sulit sekali (hamil)," tulis wanita tersebut dalam video.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang memberikan semangat serta doa agar wanita tersebut segera dikaruniai seorang anak. Tak sedikit juga netizen yang turut membagikan pengalamannya sebagai pejuang dua garis biru.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2144 seconds (11.97#12.26)