Dibintangi Prilly Latuconsina, Serial Hari Ini Kenapa, Naira? Angkat Kisah Cinta Beda Agama

Kamis, 21 Oktober 2021 - 23:47 WIB
loading...
Dibintangi Prilly Latuconsina, Serial Hari Ini Kenapa, Naira? Angkat Kisah Cinta Beda Agama
Prilly Latuconsina membintangi project terbaru dalam format webseries berjudul Hari Ini Kenapa, Naira?. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina membintangi project terbaru dalam format web series berjudul Hari Ini Kenapa, Naira?. Dalam project tersebut, untuk pertama kali artis 25 tahun itu memerankan karakter yang sesuai dengan usianya.

"Karakter aku dalam sejumlah project biasanya lebih muda dari usia aku yang sebenarnya. Tapi ini series pertama aku yang umurnya sama dengan umurku yang asli, 25 tahun," kata Prilly dalam jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Umay Shahab selaku sutradara sempat meminta Prilly agar berakting lebih dewasa supaya sesuai dengan perkembangan usia karakter Naira yang menginjak 25 tahun.

Diberi arahan oleh Umay Shahab, Prilly langsung mengubah ekspresinya dan bersikap lebih dewasa. Prilly senang sekali dalam kolaborasi ini karena juga menjadi produser sekaligus mengisi soundtrack-nya.

Serial dengan 10 episode tersebut mengusung cerita cinta tentang perbedaan agama. Diceritakan bahwa Naira (Prilly Latuconsina) dan Adrian (Bryan Domani) adalah sepasang kekasih yang berbeda keyakinan. Selama empat tahun menjalin asmara, hubungan mereka berjalan indah.

Akan tetapi masalah demi masalah kemudian bermunculan ketika mereka memasuki jenjang lebih lanjut yaitu pernikahan. Selain ada perbedaan agama, muncul pula tokoh lain yaitu Rakha (Irzan Faiq) dan Alexa (Afifah) yang membuat situasi kian runyam.

Umay Shahab mengaku, sengaja mengangkat cerita tentang perbedaan agama karena di kehidupan nyata banyak orang yang mengalami kejadian tentang hal ini. Dia bersama Prilly membuat project tersebut dengan harapan bisa relate dengan kehidupan banyak orang.

"Ini bukan cuma perbedaan agama saja, tapi juga perbedaan visi misi. Pembahasan kita cukup jauh di sini," kata Umay.

"Iya benar. Ini bukan cuma tentang perbedaan agama, perbedaan cara dalam mencintai pasangan juga bisa berakibat fatal pada sebuah hubungan," timpal Prilly.

Armando Siahaan selaku Country Manager TrueID Indonesia mengatakan, cerita dalam serial ini sudah kuat. Bertambah keren dengan keterlibatan Andi Rianto sebagai penata musik.



"Cerita yang kuat adalah unsur penting pertama dalam sebuah formula kesuksesan sebuah series. Namun yang tidak kalah penting adalah peranan dari orang-orang yang terlibat dalam karya ini. Semua yang terlibat di sini baik cast ataupun kru mengerjakannya dengan sepenuh hati," paparnya.

Selain Prilly dan Bryan Domani, serial Hari Ini Kenapa, Naira? juga diperkuat oleh Irzan Faiq, Unique Priscilla, dan Josep. Serial ini tayang perdana pada Rabu (20/10/2021) kemarin dengan dua episode sekaligus di TrueID Indonesia atau melalui www.trueid.id.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)