4 Lagu Akustik Indonesia untuk Temani Waktu Bersantai

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 04:40 WIB
loading...
A A A
3. Seperti Takdir Kita yang Tulis - Nadin Amizah

Karya-karya dari Nadin Amizah kerap kali jadi pilihan untuk para penikmat musik. Musisi satu ini memang dikenal piawai membuat lagu akustik dengan aransemen yang sederhana untuk menemani pendengar bersantai.

Hal tersebut kembali ditawarkan oleh Nadin Amizah melalui lagu akustik baru miliknya, Seperti Takdir Kita yang Tulis. Lagu ini kembali menawarkan komposisi musik balada yang menenangkan. Namun di balik itu semua, terdapat lirik tentang kisah cinta di masa lalu yang telah usai, tapi masih berharap akan angan yang baik di kemudian hari demi melanjutkan takdir yang sempat ditulis oleh sepasang kekasih.



4. Berjalan Lebih Jauh - Banda Neira

Jika Anda membutuhkan dorongan semangat dari lagu akustik Indonesia, Berjalan Lebih Jauh karya Banda Neira ini bisa jadi hal yang menarik untuk menemani hari.

Permainan gitar akustik yang cepat seakan jadi pemicu untuk membangun semangat dalam menjalani hari-hari santai di akhir pekan. Selain itu, liriknya juga terdengar penuh pesan optimis dengan pemilihan kata-kata sederhana untuk dapat diresapi oleh para pendengar.

Sesuai dengan judulnya, lagu akustik ini mengajak para pendengarnya untuk bisa berjalan lebih jauh demi mewujudkan mimpi yang indah di masa depan. (Mg01)
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)