Tips Komunikasi Saat LDR, Nggak Perlu Tiap Hari!

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 10:55 WIB
loading...
Tips Komunikasi Saat LDR, Nggak Perlu Tiap Hari!
Tips Komunikasi Saat LDR, Nggak Perlu Tiap Hari!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu lagi butuh curhat tentang masalah asmara? Pas banget! Kini ada Raden Rauf di Love Story Podcast yang bukan cuma bakal mendengarkan cerita kamu, tapi juga memberikan saran sekaligus tips tentang percintaan! Pada episode ini, kita akan membahas soal pacaran yang sudah bertahun-tahun dan LDR! Sudah nggak sabar dengar berbagai tips-nya? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+ .

Pernah merasakan pacaran bertahun-tahun lalu menjadi bosan? Pernah merasakan LDR ? Kedua hal ini rasanya seringkali menjadi momok yang menakutkan dalam hubungan setiap pasangan. Nah, kali ini salah satu cewek yang curhat ke Rauf, yaitu Aulia, sedang merasakan kedua hal tersebut nih.

Hal paling penting saat LDR tentunya adalah komunikasi .Nah, kira-kira apa sih yang harus dilakukan agar komunikasi dengan pasangan saat LDR bisa selalu lancar? “Hubungan LDR itu nggak perlu komunikasi yang terus-terusan, tapi yang penting itu kualitas komunikasinya, bukan kuantitasnya,” ucap Rauf.



Menurut Rauf, jika sedang menjalani LDR kita lebih baik banyak menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan, dan bisa menentukan bersama pasangan waktu khusus untuk komunikasi. Kegiatan-kegiatan itulah yang akan membuat setiap komunikasi menjadi lebih menarik, karena akan selalu ada yang baru dan menyenangkan.

Masih penasaran sama pembahasan lanjutan Rauf tentang ghosting? Dengarkan selengkapnya hanya di Love Story Podcast eksklusif di RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)