Siap Menyajikan Beragam Informasi Kuliner Pedas Pilihan, Pedes Endeus Tayang Perdana Mulai 23 Oktober 2021, hanya di iNews

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 18:20 WIB
loading...
Siap Menyajikan Beragam Informasi Kuliner Pedas Pilihan, Pedes Endeus Tayang Perdana Mulai 23 Oktober 2021, hanya di iNews
Acara Pedes Endeus akan tayang perdana mulai 23 Oktober 2021, hanya di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebentar lagi! Program kuliner yang akan memperkenalkan kuliner khas “Rasa Indonesia” edisi pedas akan tayang perdana mulai Sabtu (23/10) mendatang. Program yang sudah dinanti-nantikan ini akan menghadirkan rangkaian informasi seputar kuliner pedas, yang pastinya juga dapat sekaligus memberikan edukasi mengenai ragam kebudayaan dari sabang hingga merauke.

Oleh karena itu, kamu wajib banget buat nonton Pedes Endeus ! Karena hanya di program unggulan Pedes Endeus ini, kamu bakal dibuat makin paham berbagai jenis makanan dan masakan dengan cita rasa yang pedesnya nampol! mulai dari khas Indonesia sampai mancanegara, yang tak ada habisnya, bahkan semakin kaya rasa dan kaya variasi.

Dengan dipandu oleh host yang super ekspresif dan memiliki keberanian tinggi untuk menantang adrenalin dalam mencicipi segala kuliner pedas, Rebondang Saoza siap membuat para penonton semakin penasaran dan ngiler dengan sajian kuliner pedas yang nantinya akan ia santap.


Tak hanya itu, agar program berdurasi 30 menit ini semakin seru, Rebondang Saoza tidak hanya sendirian saja. Melainkan akan ditemani oleh bintang tamu yang tak kalah seru dan siap untuk ikut berpetualang kuliner pedas serta bersedia untuk mengikuti berbagai tantangan melalui beberapa games dan challenge.

Jangan sampai kelewatan! Mulai 23 Oktober 2021, di setiap Sabtu dan Minggu pukul 09.00 WIB, Program kuliner khas “Rasa Indonesia” edisi Pedas Endeus akan tayang perdana di layar kaca iNews dan nantinya siap menemani hari Weekend kamu supaya semakin seru. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.



#iNews #PedesEndeus #KulinerPedas #PedesnyaNampol #RebondangSouza #Cabai
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)