CEO Warner Bros Konfirmasi Dune: Part 2 Segera Hadir

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 21:04 WIB
loading...
CEO Warner Bros Konfirmasi Dune: Part 2 Segera Hadir
CEO Warner Bros Ann Sarnoff mengonfirmasi bahwa film Dune: Part 2 akan segera hadir. Dune adalah sebuah film fiksi ilmiah karya sutradara Denis Villeneuve. Foto/Screenrant.
A A A
JAKARTA - CEO Warner Bros Ann Sarnoff mengonfirmasi bahwa film Dune: Part 2 akan segera hadir. Dune adalah sebuah film fiksi ilmiah karya sutradara Denis Villeneuve yang mengangkat kisah novel berjudul sama tulisan Frank Herbert.

Di film pertama ini, Denis hanya mengadaptasi separuh pertama novelnya dan mengisahkan tentang Paul yang baru saja dikirim ke planet padang pasir bernama Arrakis. Ia mengalami pengkhianatan pertamanya sebagai penerus takhta marga Atreides.

Menutup film dengan sebuah akhir yang menggantung, tampak jelas bahwa Denis memang berencana menggarap sekuel bertajuk Dune: Part 2 yang akan datang dalam waktu dekat.


Ann Sarnoff pun dilaporkan telah mengonfirmasi bahwa sang sutradara sudah mendapat lampu hijau dari jauh-jauh hari untuk menggarap kelanjutan fantasi epik ini.

“Apakah Dune akan kami berikan sekuel? Kalau kau menonton akhir filmnya, jawabannya tentu sudah jelas,” ucap Ann dilansir dari ScreenRant, Jumat (22/10/2021).

Meski tak terdengar seperti sebuah jawaban konklusif, pernyataan Ann menyiratkan bahwa Warner Bros sejatinya sudah bersedia memberi lampu hijau kepada sekuel ini sejak lama. Tanpa lampu hijau tersebut, Denis tak akan berani menggarap sebuah akhir kisah yang menggantung.


Kini para penggemar tinggal menunggu kapan Denis dan bisa mulai syuting film Dune selanjutnya. Melihat film pertamanya yang memakan waktu cukup lama di masa produksi, tak sedikit penggemar yang berharap film kelanjutan ini akan dibuat dalam waktu yang lebih singkat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)