Harry Styles Tampil di Eternals Jadi Eros, Adik Thanos

Rabu, 20 Oktober 2021 - 17:14 WIB
Harry Styles Tampil di Eternals Jadi Eros, Adik Thanos
Harry Styles tampil di film Eternals sebagai Eros, adik Thanos. Peran mantan personel One Direction ini terungkap saat pemutaran perdana Eternals. Foto/Metro.
A A A
JAKARTA - Harry Styles tampil di film Eternals sebagai Eros, adik Thanos . Peran mantan personel One Direction ini terungkap saat pemutaran perdana Eternals pada Senin, 18 Oktober 2021.

Harry dilaporkan muncul di adegan akhir kredit. Sementara itu, kabar ini pertama kali diungkapkan oleh jurnalis Variety Matt Donnelly yang mengikuti premier film ini.

"Pengungkapan besar dari pemutaran perdana #TheEternals — Harry Styles telah bergabung dengan MCU sebagai Eros, saudara Thanos," tulis Donnelly di Twitter dilansir dari Metro, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga: 5 Film Survival yang Wajib Ditonton, Nomor 4 Kisah Nyata Paling Menegangkan

Sedikit yang diketahui tentang film ini, tetapi pelantun Watermelon Sugar itu mungkin membintangi bersama Josh Brolin, yang berperan sebagai Thanos di Avengers : Endgame.



Harry Styles Tampil di Eternals Jadi Eros, Adik Thanos


Eros merupakan putra bungsu dari A'Lars dan Sui-San, dua Eternals, yang dinamai ulang dari Eron setelah mengembangkan minat pada lawan jenis.

Eros memiliki karakter yang riang dan feminin. Hal ini sangat kontras dengan Thanos yang haus kekuasaan dan keduanya tentu saja tidak saling berhadapan.

Baca Juga: 3 Adegan Ranjang Han So Hee di Drama Korea, Nomor 2 Paling Hot

Perbedaan mereka pertama kali muncul setelah serangan besar pertama Thanos terhadap Titan, yang menyebabkan ibu mereka Sui-San tewas. Akibat kejadian itu, Eros bertarung bersama para penyintas Titan melawan Thanos.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3111 seconds (11.210#12.26)