Armada Rilis Album Baru Kita Bersaudara, Terinspirasi Keberagaman Indonesia

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 22:02 WIB
Armada Rilis Album Baru Kita Bersaudara, Terinspirasi Keberagaman Indonesia
Grup band Armada merilis album baru bertajuk Kita Bersaudara. Album ke-7 ini terinspirasi dari keberagaman masyarakat di Indonesia. Foto/Lintang Tribuana.
A A A
JAKARTA - Grup band Armada merilis album baru bertajuk Kita Bersaudara. Album ke-7 ini terinspirasi dari keberagaman masyarakat di Indonesia.

Melalui karya terbarunya, Armada memiliki harapan dan doa mulia. Yakni agar masyarakat Indonesia selalu menjaga persatuan meski berbeda suku, agama, dan ras.

"Jadi sebenarnya ide besarnya itu dari Sumpah Pemuda. Satu bahasa, bangsa, negara," ungkap Rizal selaku vokalis Armada ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Naif Tak Bubar, Jarwo: Masih Ada!

"Maksudnya walaupun ada bermacam ras di Indonesia, macam-macam suku, agama tapi semuanya kita disatukan bahwa kita ini anak ibu pertiwi," lanjutnya.

Album Kita Bersaudara ini berisi 14 lagu pilihan. Pembuatan album ini sudah rampung sejak 2020. Hanya saja, pandemi covid-19 membuat perilisan mundur hingga setahun.

Meski demikian, Armada tetap memandang keterlambatan ini dari sisi positif. Mereka mengucap syukur bahwa Armada masih bisa mengeluarkan album di tengah pandemi covid-19.



Baca Juga: Jarwo Tegaskan Naif Masih Ada, Diduga Ada Paksaan Pembubaran

"Allhamdulillah atas izin Allah setelah mundur hampir satu tahun setengah, akhirnya Allah izinkan Armada hari ini keluar album yang ke-7," ucap Rizal.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1969 seconds (10.101#12.26)