Kekayaan Haji Isam, Crazy Rich Kalimantan yang Pabriknya Diresmikan Presiden Jokowi

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 16:59 WIB
loading...
A A A
3. Land Cruiser FJ70

Kecintaanya terhadap dunia rally mobil membuat penguasaha berusia 44 tahun ini gemar menggoleksi mobil berjenis jeep. Salah satunya Land Cruiser FJ40. Mobil tersebut populasinya sangat sedikit dan dapat dikategorikan sebagai mobil rare item.

Maka tak heran jika mobil dengan desain offroad ini ditaksir memiliki harga kisaran Rp800 juta – Rp1 milliar.

4. Jeep Wrangler Rubicon

Haji Isam juga dikabarkan memiliki mobil jeep rakitan Amerika yakni Jeep Wrangler Rubicon berwarna hitam. Mobil yang kental dengan aura offroadnya tersebut digadang-gadang memiliki harga yang mahal senilai Rp1,78 milliar.


5. Range Rover

Koleksi mobil Haji Isam kali ini dikenal kental sebagai mobil yang diadaptasi untuk offroad yaitu Range Rover. SUV bongsor rakitan Inggris tersebut digunakan Haji Isam untuk menerabas hutan dan bermain offroad.

Mobil mewah ini dilakukan beberapa modifikasi untuk berjalan di lumpur dan tanah. Dalam kondisi baru, mobil tersebut digadang-gadang memiliki harga dari Rp4 milliar.

6. Mobil Big Monster

Koleksi mobil Haji Isam lainnya adalah big monster. Mobil ini dirancang, dikembangkan serta didesain untuk di hutan dan jalan rusak, berpasir dan berlumpur. Tidak main-main, mesin yang disematikan pada mobil ini memiliki kapasitas sebesar 7000 CC dengan bahan bakar khusus. Perliter bahan bakar dihargai Rp300 ribu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)