Kim Seon Ho Dikabarkan Pacari Cewek Tajir di Tengah Skandal Aborsi

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 18:28 WIB
loading...
Kim Seon Ho Dikabarkan Pacari Cewek Tajir di Tengah Skandal Aborsi
Kim Seon Ho dikabarkan berpacaran dengan wanita tajir di tengah skandal aborsi mantan pacarnya. Wanita tersebut dilaporkan bukan orang sembarangan. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Kim Seon Ho dikabarkan berpacaran dengan wanita tajir di tengah skandal aborsi mantan pacarnya. Wanita tersebut dilaporkan bukan orang sembarangan, melainkan dengan latar belakang keluarga kaya raya.

Dilansir dari KBIZoom, Jumat (22/10/2021) rumor mengungkapkan bahwa pacar baru Kim Seon Ho 10 tahun lebih muda darinya dan merupakan orang kaya. Dia lulus dari Universitas Yonsei yang bergengsi dan merupakan influencer media sosial.

Pacar Kim Seon Ho juga dikatakan memiliki hubungan dengan aktor terkenal. Beberapa sumber mengungkapkan bahwa mantan pacar Kim Seon Ho ini cukup kaya karena tinggal sendirian di apartemen seharga 8,5 miliar won di Galleria Foret, Seoul.


Namun, pacar barunya itu diklaim lebih kaya. Postingan anonim dari rumor tersebut juga menyebut bahwa Kim Seon Ho diam selama tiga hari setelah rumor aborsi terungkap lantaran tengah menenangkan pacar barunya.

Saat ini, rumor tersebut belum diverifikasi, tetapi mereka telah menarik perhatian banyak netizen . Beberapa di antaranya berspekulasi bahwa Kim Seon Ho memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi untuk mengejar wanita yang lebih muda dan lebih kaya.

Sebagaimana diketahui, aktor inisial K yang dituding sebagai Kim Seon Ho memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. Tak lama kemudian, Kim Seon Ho dan agensinya meminta maaf . Bintang drama Hometown Cha-Cha-Cha itu juga mengakui kebenaran berita ini.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)