Cerita Syuting di Inggris, Yayan Ruhian Dipukul Fans Bule: Tepat di Ulu Hati

Minggu, 24 Oktober 2021 - 14:35 WIB
loading...
Cerita Syuting di Inggris, Yayan Ruhian Dipukul Fans Bule: Tepat di Ulu Hati
Cerita Syuting di Inggris, Yayan Ruhian Dipukul Fans Bule: Tepat di Ulu Hati. Foto/Youtube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Tokoh Yayan Ruhian pasti sudah tak asing lagi terdengar. Aktor sekaligus pesilat asal Tasikmalaya itu ternyata miliki sebuah pengalaman unik, dimana dirinya mengaku pernah dipukul oleh penggemarnya sendiri.

Hal ini bermula ketika pria 53 tahun itu sedang dalam syuting film yang berlokasi di Inggris. Hingga pada suatu momen, muncul seorang pria yang mengaku fans dengan Yayan Ruhian.

"Waktu itu lagi syuting di luar negeri, tiba-tiba ada orang teriak-teriak, nampar-nampar muka sendiri, 'gue gak ngimpi kan lo mad dog kan?'," tutur Yayan Ruhian dikutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier , Minggu (24/10/2021).

Sontak, tingkah sang penggemar itu menarik perhatiannya. Dia pun mengaku tingkah penggemarnya itu bagai tak percaya dapat berjumpa dengan dirinya.



"Dia (penggemar) teriak-teriak terus, dia bilang dia nonton dari film I (pertama), tapi pas di Mad Dog (fans mengatakan) 'gue lihat karakater lo seperti bela diri yang gue tahu'. Dia sebut memang perguruan saya, Kateda Indonesia, kebetulan Kateda itu besar di UK (United Kingdom)," tuturnya.

Namun yang menarih perhatian, sang penggemar tersebut malah justru meminta hal yang tak dia duga sebelumnya, yakni meminta izin untuk memukul dirinya.

"Dia bilang boleh nggak gue pengen sekali aja mukul, (Yayan membalas) oke boleh silahkan. Dia mukul, bug bug, ini memang Kateda, dia mukul badan gue, tepat ulu hati," terangnya.

Disisi lain, Deddy Corbuzier selaku pemilik konten pun syok mendengar cerita Yayan. Bahkan, Deddy pun sempat menanyakan efek yang diterima pasca Yayan dipukul di bagian ulu hati nya itu. Namun nyatanya, dari ilmu silat yang dia pelajari bisa membuat dirinya sedikit lebih kebal akan hal seperti itu.



"Jadi salah satu keistimewaan atau spesialiasi di perguruan PSTD Indonesia dulu namanya Kateda itu adalah olah napas yang hasil utamanya itu sebetulnya kesehatan, tapi ada bonus saya katakan bonus membuat badan kita kuat terhadap benda tumpul yah, bukan benda tajam, salah satunya yang kebal ulu hati, rusuk, dengan pernapasan gitu," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3454 seconds (0.1#10.140)