Yayan Ruhian Bintangi Film Hollywood Boy Kills World

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 09:10 WIB
loading...
Yayan Ruhian Bintangi Film Hollywood Boy Kills World
Yayan Ruhian kembali membintangi film Hollywood. Yayan akan membintangi film berjudul Boy Kills World yang dijadwalkan syuting di Afrika Selatan. Foto/Deadline.
A A A
JAKARTA - Yayan Ruhian kembali membintangi film Hollywood . Yayan akan membintangi film berjudul Boy Kills World yang dijadwalkan syuting di Afrika Selatan.

Di film ini, Yayan akan beradu akting dengan Bill Skarsgard (Deadpool 2 dan It Chapter Two) sebagai Boy. Sedangkan Yayan sebagai mentor Boy dan Samara Weaving sebagai pembunuh bayaran bernama June 27.

Dilansir dari Deadline, Sabtu (9/10/2021) Boy Kills World menceritakan tentang Boy, seseorang yang bisu dengan imajinasi yang hidup. Ketika keluarganya dibunuh, dia melarikan diri ke hutan dan dilatih oleh sosok misterius.


Boy dilatih untuk menekan imajinasinya. Film ini akan disutradarai oleh Moritz Mohr dan diproduseri oleh Sam Rami yang sukses menyutradari film terkenal seperti Doctor Strange.

"Moritz memiliki selera aksi, humor, dan pembangunan dunia yang brilian sehingga saya tidak sabar untuk melihat dunia," jelas Sam Rami.

Boy Kills World diprediksi akan menjadi hit di seluruh dunia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)