Camilan yang Lagi Hits, Festival Croffle Hadir di Jakarta

Minggu, 24 Oktober 2021 - 16:49 WIB
loading...
Camilan yang Lagi Hits, Festival Croffle Hadir di Jakarta
Croffle kini tengah menjadi camilan yang banyak diburu oleh para penikmat kuliner. Foto/SINDOnews/Iman Firmansyah
A A A
JAKARTA - Gabungan antara croissant dan waffle atau yang biasa disebut croffle kini tengah menjadi camilan yang banyak diburu oleh para penikmat kuliner.

Ciri khas croffle terletak pada teknik pembuatannya, yakni dengan memasak adonan croissant pada alat pemasak waffle.

Baca Juga: Resep Nasi Uduk Semur Jengkol, Menu Sarapan ala Betawi

Untuk memuaskan pecinta croffle di Jakarta, kini hadir K-Roffest (Croffle Festival), yaitu festival kuliner yang menghadirkan lebih dari 20 brand croffle di Ibukota pada 22-31 Oktober 2021 di area Food MRKT – Hublife, Taman Anggrek Residences.

Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI Nazira C Noer mengatakan, pemilihan brand yang dihadirkan dalam festival ini dilakukan melalui polling yang diikuti ratusan followers di Instagram Hublife.

“Croffle adalah jajanan kekinian yang sedang hits. Hublife bekerja sama dengan 20 lebih brand croffle terbaik di Jakarta untuk menghadirkan memorable experience kepada pengunjung. Customer bisa menikmati berbagai varian croffle di satu tempat, mulai yang manis hingga asin, bahkan ada yang dipadukan dengan ayam geprek,” papar Nazira kepada awak media, belum lama ini.



Brand-brand croffle yang berpartisipasi dalam acara ini di antaranya Benedict, Bakerzin, Tokyo Gorilla, Social Affair, Shushu, Krispy Kreme, Kopi Soe, Beau Bakery, Kuroffle, Haijoo, Croffee, Super Wings, Waf Waf, Burnt Sienna, Croffle I’m In Love, Rays Bottle Of Joe, PSP Ayam Blenger, Croffle Factory, Frozyland, Noble Bakers, dan The Croffle Co.

Baca Juga: 10 Makanan Ekstrem di Indonesia, Ada Jus Cacing hingga Sate Biawak

Deputy GM Leasing ASRI Dahlia Salim menambahkan, pihaknya juga mengajak masyarakat datang ke festival ini dengan mengikuti peraturan pemerintah, yaitu wajib menunjukkan sertifikat vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi dan pembatasan pengunjung sebesar 50%.

“Selain menikmati berbagai pilihan croffle, di acara opening K-Roffest juga dimeriahkan oleh Nevel Boyband, Leon & Friends, serta penampilan special Tasya Kamila. Setiap hari pengunjung bisa menikmati berbagai event dan promo menarik seperti acoustic band, DJ, K-pop Dance, Halloween Party, serta games dan doorpize,” pungkas Dahlia.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2459 seconds (11.252#12.26)