Raffi Ahmad Akui Sanggup Beli Apa Saja dengan Uangnya, Kecuali Satu Hal Ini

Minggu, 24 Oktober 2021 - 20:24 WIB
Raffi Ahmad Akui Sanggup Beli Apa Saja dengan Uangnya, Kecuali Satu Hal Ini
Raffi Ahmad pernah sulit menikmati hidup. Saking sibuk bekerja, sampai-sampai Nagita Slavina pun sempat tak bisa diselami karakternya semasa awal pernikahan dulu. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku sanggup membeli apa pun yang diinginkan dengan uangnya. Namun, ada satu hal yang tak bisa dibeli dengan uang dan itu telah mengubah cara pandang atas kehidupannya saat ini.

Raffi Ahmad mengaku pernah sulit menikmati hidup gara-gara kesibukannya. Saking sibuk bekerja, sampai-sampai sang istri, Nagita Slavina , pun sempat tak bisa diselami karakternya semasa awal pernikahan dulu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Belum Mau Pertemukan Bilqis dengan sang Ayah Kandung, Ini Alasannya

Pada masa awal pernikahan dengan Nagita, Raffi memang lagi sibuk-sibuknya. Itu sebabnya, ia jadi kesulitan menemukan waktu untuk lebih mengenal wanita yang akrab disapa Gigi tersebut secara intim seusai menikah pada 2014. Apalagi tak lama setelah itu, mereka langsung dikaruniai momongan.

Raffi merasa waktu berjalan begitu cepat. Aktor dan presenter kelahiran 17 Februari 1987 ini bahkan pernah tak menyadari bahwa dirinya telah memiliki anak.

"Gue nggak mengenal Gigi secara intim dan Gigi pun nggak mengenal gue. Saking kita cepat banget punya anak. Terus anak lahir, Gigi ngurus anak, gue tetap kerja," cerita Raffi melalui kanal YouTube Ivan Gunawan, Minggu (24/10/2021).



Sempat sulit menikmati hidup, akhirnya Raffi menemukan cara jitu untuk mengatasi masalah tersebut. Mantan personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini lantas memboyong keluarganya pergi berlibur keliling dunia pada akhir 2019 hingga awal 2020.

Agenda liburan tersebut menjadi pengalaman pertama sejak Raffi dan Nagita resmi menikah. Raffi mengaku, baru memiliki waktu luang bersama keluarganya saat Rafathar berusia lima tahun.

"Akhirnya waktu itu gue punya ketika Rafathar umur lima tahun, kita keliling dunia. Itu baru pertama kali seumur hidup gue menikah sama Gigi, seumur Rafathar, gue 24 jam akhirnya punya waktu sama keluarga," beber Raffi.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2399 seconds (11.210#12.26)