Raffi Ahmad Akui Sanggup Beli Apa Saja dengan Uangnya, Kecuali Satu Hal Ini

Minggu, 24 Oktober 2021 - 20:24 WIB
loading...
A A A
Raffi juga menyadari kalau waktu bersama keluarga harus menjadi prioritas di tengah kesibukannya saat ini sebagai figur publik. Mantan kekasih Yuni Sarah itu juga menyadari bahwa waktu yang telah berlalu tak bisa kembali diulang.

Sebagai artis ternama, Raffi merasa mudah mendapatkan segala hal. Namun, lambat laun Raffi menyadari kalau waktu tak bisa dibeli dengan uang yang ia miliki. Lantaran itu, pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad itu tak ingin lagi menyia-nyiakan waktunya bersama keluarga guna menikmati hidup.



"Nikmat, akhirnya memang semua itu adalah pilihan. Makanya saat gue balik (kerja) setelah liburan itu, baru gue punya peta hidup. Ya kita kalau kerja terus, harus ada waktu di mana kita harus enjoy life. Waktu itu nggak bisa kita ulang," tutur Raffi.

"Enam tahun kosong, karena memang gue sibuk. Gue kaget kan tiba-tiba, Rafathar udah umur enam tahun, si Gigi udah umur segini. Akhirnya waktu itu kita dikasihlah sama Allah SWT (liburan). Ujung-ujungnya tuh gue kerja keras, gue punya duit bisa beli apa aja, cuma satu yang nggak bisa dibeli, waktu," tutupnya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)