Meraih Pundi-pundi Rupiah Lewat Nyinyir? Intip Sosok Dibalik Akun Lambe Turah Official Hanya di Morning Update iNews

Senin, 25 Oktober 2021 - 20:18 WIB
loading...
Meraih Pundi-pundi Rupiah Lewat Nyinyir? Intip Sosok Dibalik Akun Lambe Turah Official Hanya di Morning Update iNews
Apakah kamu salah satu pecinta gosip? Dan selama ini kamu adalah salah satu pembaca gosip dari akun akun Lambe Turah Official? Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Apakah kamu salah satu pecinta gosip? Dan selama ini kamu adalah salah satu pembaca gosip dari akun akun Lambe Turah Official? Memang, kehadiran akun tersebut sudah lama menghebohkan masyarakat Indonesia akibat selalu mampu menyajikan informasi dan update dari para selebriti dan orang-orang terkenal tanah air dengan begitu cepat. Tak jarang pula, informasi tersebut juga ikut disertai dengan bukti foto dan video yang membuat informasi tersebut dapat menyajikan fakta.

Melihat keunggulan yang dimiliki akun Lambe Turah Official yang begitu up-to-date mengenai berita-berita gosip di tanah air, tak heran jika jumlah pengikut di akun Instagramnya pun sudah sangat melonjak tinggi, bahkan sampai menyentuh angka 493 ribu followers. Adapun, untuk semakin memperjelas kehebatan dalam bergosip, akun tersebut juga telah mengklaim bahwa akun Lambe Turah Official merupakan akun gosip nomor satu yang siap menyajikan berita, gosip, informasi ter-update sampai menguak fakta-fakta yang sempat tertunda.


Oleh karena itu, dibalik kehebatan akun Lambe Turah Official dalam menyajikan segala informasi ter-update dengan waktu yang sangat cepat, tentunya menimbulkan tanda tanya besar tentang siapakah orang di balik akun tersebut. Tak sedikit pula para netizen Indonesia dibuat begitu penasaran akan dalang yang selama ini telah menjalankan akun tersebut. Bagaimana tidak? Berbagai informasi gosip yang belum di update di media manapun, kadang akun Lambe Turah Official mampu memberikan informasi tersebut lebih cepat.

Pasti kamu makin penasaran kan, siapakah admin di balik kenyinyiran terdahsyat pada abad ini, yaitu dari akun Lambe Turah Official? Saksikan selengkapnya di Morning Update (Selasa, 26 Oktober 2021) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)