Lucinta Luna Tampil Sebagai Pria di Podcast Boy William Ternyata Prank: Suara Gue Cuma Dubbing

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:11 WIB
loading...
Lucinta Luna Tampil Sebagai Pria di Podcast Boy William Ternyata Prank: Suara Gue Cuma Dubbing
Lucinta Luna Tampil Sebagai Pria di Podcast Boy William Ternyata Prank: Suara Gue Cuma Dubbing. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna kembali membuat heboh media sosial. Pasalnya, dia tampil sebagai cowok dalam cuplikan video yang diunggah Boy William dalam akun Instagram-nya. Bahkan dia sempat menyebut sudah sangat lelah berpura-pura menjadi wanita.

Terlihat, Lucinta Luna mengenakan jaket hoodie hijau dan memperlihatkan rambut pendeknya. Tak hanya itu, dia juga memakai suara pria saat berbicara dengan Boy William .

Dalam video itu, Boy William sempat menyinggung nama asli Lucinta Luna sebelum memutuskan menjadi transgender. Tanpa ragu, Lucinta pun menjawab dengan tegas bahwa namanya adalah Muhammad Fatah. Yang lebih mengejutkan lagi, dia menyebut bahwa nama Lucinta Luna tidak pernah ada.

"Dulu siapa namanya?" tanya Boy William, Selasa (26/10/2021).



"Dulu Muhammad Fatah," kata Lucinta Luna.

"Lu aslinya Lucinta Luna atau ini?" timpal Boy William.

"Sebenarnya Lucinta Luna itu nggak ada," ujar Lucinta Luna dengan mantap.

Rupanya, cuplikan video itu hanya prank. Hal ini terbongkar dalam unggahan terbaru kanal YouTube Boy William. Lucinta Luna mengatakan bahwa suara pria yang keluar saat berbincang dengan Boy adalah suara dubbing dari seorang pria bernama Yanto. Dia terlihat bersembunyi di balik piano. Mengetahui hal tersebut, suasana pun langsung ramai dengan suara tawa.

Lucinta Luna kembali mengakui bahwa dirinya adalah perempuan. Rambut pendek yang dia pakai hanya sebuah wig belaka. Pria bernama Yanto itu juga menyebutkan bahwa Lucinta Luna adalah wanita asli. Boy William dan semua kru pun tak kuasa menahan tawa.

"Heh gue tuh ngeprank lu, selama ini gue cuma dubbing. Gue itu perempuan," kata Lucinta Luna.



Meski hanya prank, penampilan Lucinta Luna itu menuai berbagai pujian. Banyak yang mengaku lebih senang dengan sosok Lucinta Luna yang sekarang. Pasalnya, dia lebih cinta dan bisa menerima kondisi dirinya sendiri.

"Jujur, entah dia itu LL atau M.Fattah, tapi gue respect banget sih sama diri dia yang sekarang, karena ga banyak orang bisa terima sama kondisi dirinya sendiri.. we love u kak!!" tulis netizen.

"Lebih respect liat lucinta luna yg skrg, lebih percaya diri, gak dibuat². Semoga bisa kembali ke kodratnya, walaupun sdh di operasi. Semangat teruss Muhammad Fattah (Lucinta Luna). Aku yakin banyak org yg lebih respect dengan Anda yg sekarang," balas netizen lain.

"Seneng banget kak LL atau M Fatah udah bisa self love dan menerima diri sendiri, good luck kak, nggak usah pedulikan perkataan orang setelah ini ya? Tetep jadi diri sendiri. Bangga banget sama kak LL , EMOT love," timpal netizen lain.

"Aku nangis liat ini, makasih banyak buat fattah, lucinta luna, & boy banyak bgt pelajaran berharga bisa diambil dr kisah ini terutama buat q IRT yg sedang mempersiapkan generasi penerus masa depan, anak2 q kebanggaan q. Terima kasih sekali lagi," kata netizen lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2909 seconds (0.1#10.140)