5 Kebiasaan yang Dapat Mengecilkan Payudara, Nomor 4 dan 5 Segera Hindari

Kamis, 28 Oktober 2021 - 09:44 WIB
loading...
5 Kebiasaan yang Dapat Mengecilkan Payudara, Nomor 4 dan 5 Segera Hindari
5 Kebiasaan yang Dapat Mengecilkan Payudara, Nomor 4 dan 5 Segera Hindari. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kebiasaan yang dapat mengecilkan payudara cukup banyak dan ada beberapa yang tidak seharusnya dihindari. Payudara mengandung sebagian besar lemak, sehingga strategi yang mengurangi lemak tubuh secara keseluruhan dapat bekerja juga pada payudara Anda.

Terlebih, jika Anda suka melakukan beberapa kebiasaan yang mendorong payudara mengecil. Melansir Medical News Today pada Kamis (28/10/2021), berikut 5 kebiasaan yang dapat mengecilkan payudara Anda.

1. Diet

Payudara sebagian besar terdiri dari jaringan adiposa, atau lemak. Kehilangan lemak tubuh dapat mengurangi ukuran payudara seseorang. Orang bisa kehilangan lemak tubuh dengan menggunakan lebih banyak kalori daripada yang mereka makan, dan dengan makan makanan yang sehat.

Diet rendah kalori dan bergizi tinggi secara tidak langsung dapat membantu mengecilkan jaringan payudara. Fokus pada makan makanan padat nutrisi yang rendah kalori.



Buah-buahan, sayuran, ikan berlemak, seperti salmon, dan daging tanpa lemak, seperti ayam panggang, dapat membantu seseorang merasa kenyang sambil tetap mendukung penurunan berat badan yang sehat.

2. Olahraga

Seperti diet, olahraga dapat membantu seseorang menghilangkan lemak tubuh, yang juga dapat membantu mengurangi ukuran payudara seiring waktu.

Latihan kardiovaskular yang meningkatkan detak jantung seseorang sangat efektif dalam membakar lemak. Karenanya, ukuran payudara Anda bisa mengecil seiring waktu jika sering melakukan hal ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2638 seconds (0.1#10.140)