Teddy Pardiyana Kondisinya Kini Memprihatinkan, Tinggal di Gubuk dan 2 Tahun Menganggur

Kamis, 28 Oktober 2021 - 16:36 WIB
Teddy Pardiyana Kondisinya Kini Memprihatinkan, Tinggal di Gubuk dan 2 Tahun Menganggur
Teddy Pardiyana yang merupakan suami mantan istri Sule, Lina Jubaedah, kini dikabarkan tengah dalam kondisi memprihatinkan. Foto/Dok. iNews
A A A
JAKARTA - Setelah menghilang dan tak ada kabar lagi, Teddy Pardiyana yang merupakan suami mantan istri Sule , mendiang Lina Jubaedah , kini dikabarkan tengah dalam kondisi memprihatinkan.

Bersama anaknya, Teddy tinggal di sebuah wilayah di pelosok Kota Bandung. Rumahnya terbuat dari gubuk bambu yang dikelilingi rumput liar dan ilalang. Di dalam rumahhnya pun tampak tidak ada barang berharga.

Baca Juga: Anak-Anak Sule Rutin Sambangi Bintang tapi Tak Mau Ketemu Teddy Pardiyana

Selain itu, tubuh Teddy terlihat sangat kurus. Ia mengaku, kini lebih fokus mengurus anak sampai turun berat badan sekitar 20 kg.

“Jadi single father. Susah memang untuk gantiin tugas seorang ibu yang berat banget,” kata Teddy, dikutip dari kanal YouTube Status Selebriti, Kamis (28/10/2021).

“Kurusan. Malam itu harus stand by. Misal jam 8 sudah tidur, nanti pasti berapa jam kemudian kita harus ada susunya,” ujar Teddy.



Teddy mengaku, sudah lama tidak bekerja. Tepatnya 2 tahun dan selama itu cuma fokus mengurus anak.

“Ngelamar (kerja) di Indonesia memang susah. Jadi ya selama 2 tahun ini fokus ngurus si Dede aja," ungkapnya.

Baca Juga: Jalani Proses Perceraian, Jonathan Frizzy Hanya Pikirkan Tiga Anaknya

Sementara itu, mengenai harta warisan dari mendiang Lina Jubaedah, Teddy mengaku belum menerima hak waris tersebut sampai sekarang.

"Harta hak waris kan sampai sekarang juga nggak dibagiin. Sudah 2 tahun lebih. Makanya sudah tugas lawyer, saya nggak mikirin. Saya fokus ke si Dede aja, sudah tenang," pungkas Teddy.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1774 seconds (10.101#12.26)