Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Sudah Buat Kesepakatan sebelum Benar Menikah

Kamis, 28 Oktober 2021 - 18:55 WIB
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Sudah Buat Kesepakatan sebelum Benar Menikah
Deddy Corbuzier bersama sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Foto/Instagram Sabrina Chairunnisa
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier dan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa, sudah memiliki rencana untuk menikah . Namun, sebelum mengikat janji suci, mereka selalu berdiskusi mengenai kesepakatan bersama, salah satunya tak boleh ada perceraian.

"Kita sering ngobrol, kita benar-benar menjaga, kalau nikah enggak boleh ada sampai kata cerai lagi, apa pun masalahnya," kata Deddy, dikutip dari kanal YouTube TS Media, Kamis (28/10/2021).

Baca Juga: Teddy Pardiyana Kondisinya Kini Memprihatinkan, Tinggal di Gubuk dan 2 Tahun Menganggur

Deddy belajar dari pengalamannya yang pernah gagal berumah tangga. Sang mantan pesulap diketahui bercerai dengan Kalina Ocktaranny pada 2013.



"Karena gue percaya banget, umur gue udah segini. Dulu nikah gara-gara jatuh cinta, jadi kita benar-benar harus punya kesepakatan, ‘what if what if’,” terangnya.

Berdiskusi mengenai kesepakatan ini mereka lakukan agar saat menikah semuanya lancar. Menurut Deddy, sudah 70 persen kesepakatan mereka capai sebelum ke jenjang pernikahan.

Deddy menuturkan contoh kesepakatan yang ia buat. Biasanya berupa pertanyaan mengenai kemungkinan hal-hal buruk terjadi dan bagaimana nanti Sabrina menghadapinya.

Baca Juga: Jalani Proses Perceraian, Jonathan Frizzy Hanya Pikirkan Tiga Anaknya

Misalnya pertanyaan jika ayah satu anak itu berselingkuh hingga mengalami keterpurukan ekonomi. "Setiap skenario terburuk, kita udah punya jawaban sendiri," imbuhnya.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa sudah berpacaran sejak 8 tahun silam. Pada November 2018, Deddy memutuskan untuk melamar Sabrina.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1481 seconds (10.101#12.26)