Nagita Slavina Bagikan Rahasia Tetap Cantik saat Hamil

Kamis, 28 Oktober 2021 - 17:26 WIB
loading...
Nagita Slavina Bagikan Rahasia Tetap Cantik saat Hamil
Bagaimana Nagita Slavina, yang saat ini hamil tua, bisa tetap tampil cantik dan glowing ketika mengandung anak keduanya? / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ketika dalam kondisi berbadan dua, wanita kerap mengalami perubahan hormon. Di samping itu, perubahan pada tubuh dan wajah mengalami beberapa masalah kulit.

Lantas, bagaimana Nagita Slavina, yang saat ini hamil tua, bisa tetap tampil cantik dan glowing ketika mengandung anak keduanya?

Seiring peningkatan estrogen pada tubuh, beberapa hal mulai dirasakan ibu hamil. Bahkan ibu hamil kerap juga mengalami pigmentasi kulit. Ada yang mengalami gangguan, namun ada juga sebagian ibu hamil mengalami wajah bercahaya selama kehamilan, atau sering disebut pregnancy glow.

Baca juga: Ditagih Utang Marah, Awas Risiko Stroke dan Masalah Mental

Ingin berbagi tips, artis yang akrab disapa Mama Gigi ini selalu tampil cantik di kesehariannya saat hamil. Tidak hanya untuk kebutuhan tampil di kamera saja, bagi Gigi, semua wanita terlahir cantik tapi kecantikan dan pesonanya tetap harus dijaga dan dirawat.

"Selama hamil, selain mengonsumsi makanan-makanan sehat kaya serat, protein, nutrisi, dan vitamin yang tercukupi, banyak minum air putih. Aku juga terbiasa tetap berdandan dengan menggunakan kosmetik tentunya yang aman untuk ibu hamil," ungkap Gigi seperti dikutip dari pernyataan tertulisnya, Kamis (28/10/2021).

Melalui riasan natural, Gigi terlihat fresh dengan riasan di wajah yang ringan. "Enggak perlu yang terlalu berat makeup-nya, kecuali di waktu-waktu tertentu. Kalau buat aku, sehari-hari ibu hamil harus tetap fresh cantik karena bisa memengaruhi mood seharian," beber istri Raffi Ahmad ini.

Pada riasan area bibir cukup sekali pulas, Gigi menggunakan Sexy Glam Matte dari MS Cosmetic yang melembapkan, mengandung vitamin E sebagai antioksidan, transferproof, tahan sepanjang hari, dengan memberi hasil matte.

Untuk riasan mata cukup memakai Eyelash & Eyebrow Serum, Pro Eyebrow Pencil dan Perfect Show Eyeliner dari rangkaian mata MS Cosmetic. Memberi kesan tegas dan menyempurnakan bentuk eyeliner, formula waterproof tahan keringat dan luntur sehingga awet seharian.

Gigi tak hanya menjaga kecantikan di area wajah, rutin menggunakan JJ Glow MS Cosmetic sebagai body lotion. Cream ini diformulasikan untuk melembapkan kulit serta mengurangi tampilan noda hitam pada kulit. Kandungan Grape Seed Extract, Vitamin E, Vitamin C dan Apple Stemcell dapat membantu untuk meregenerasi sel kulit mati.

Baca juga: IDAI Sambut Baik Diperbolehkannya Vaksinasi Covid-19 untuk Anak 5-11 Tahun

Cocok digunakan sebagai body lotion, kandungan SPF 30 yang dapat menahan radiasi sinar UVB sekitar 97% selama 5 jam pemakaian di luar ruangan dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3196 seconds (0.1#10.140)