Persiapan Melahirkan, Nagita Slavina Dapat Stroller Bayi Seharga DP Mobil

Kamis, 28 Oktober 2021 - 21:17 WIB
loading...
Persiapan Melahirkan, Nagita Slavina Dapat Stroller Bayi Seharga DP Mobil
Memasuki usia kandungan Nagita Slavina yang kedelapan bulan, berbagai persiapan untuk menyambut kehadiran sang anak telah dilakukan. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Memasuki usia kandungan Nagita yang kedelapan bulan, berbagai persiapan untuk menyambut kehadiran sang anak pun telah dilakukan.

Sama seperti ibu hamil pada umumnya, Nagita mulai mempersiapkan segala perlengkapan bayinya mulai baju, tas, hingga stroller. Yang menarik, ada salah satu barang supermahal yang diberikan oleh seorang sahabat Nagita dan Raffi, yaitu Cici Nadia. Cici Nadia menghadiahi Nagita stroller bayi yang nilainya diyakini setara dengan harga DP satu unit mobil.



“Aku nggak mau beliin ini awalnya, sumpah karena mahal. Ini aduh, harganya lumayan sih. Harganya tuh seharga DP mobil bisa,” ungkap Raffi, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (28/10/2021).

“Ini dia yang sering ngasih duit ke Rans dan sekarang ngasih stroller, makasih ya Cici Nadia,” tambah Raffi, sambil memperlihatkan dirinya sedang melakukan video call dengan sahabatnya tersebut.



Namun, untuk bisa digunakan, stroller merek Dior itu harus dirakit terlebih dulu sehingga membuat Raffi bersama timnya terlihat kesulitan memasangnya.

“Ribet kan? Gue juga enggak ngerti coba gimana caranya,” ujar Nagita, bingung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)