Mutia Ayu Tidak Ingin Move On dari Glenn Fredly

Kamis, 28 Oktober 2021 - 19:55 WIB
loading...
Mutia Ayu Tidak Ingin Move On dari Glenn Fredly
Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, mengaku belum bisa dan tak ingin move on dari suaminya yang sudah berpulang pada tahun lalu. Foto/Instagram Mutia Ayu
A A A
JAKARTA - Istri Glenn Fredly , Mutia Ayu , mengaku belum bisa move on dari suaminya yang sudah berpulang pada tahun lalu. Kepada Daniel Mananta, Mutia mengatakan bahwa Glenn telah mendekatkan dirinya pada Tuhan.

Dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, ibu satu anak itu bercerita, ketika mengetahui dirinya hamil, ia dan Glenn selalu membaca Alkitab setiap pagi.



Membaca Alkitab setiap pagi, kata Mutia, sebagai tanda syukur kepada Tuhan karena ia diberi kesempatan untuk bisa mengandung. Padahal sebelumnya, menurut pemeriksaan medis, Mutia akan sulit punya anak lantaran posisi rahimnya berada di bawah.

"Aku anggap ini (kehamilan) titipan dari Tuhan, yang langsung dikasih," katanya, dikutip Kamis (28/10/2021).

Mutia melanjutkan, Alkitab yang dibacanya bersama Glenn Fredly setiap pagi adalah pedoman hidupnya. Di mana Mutia merasakan kedamaian ketika membacanya bersama mendiang suami.

"Semua relate banget, benar-benar kangen sama masa-masa itu," tuturnya.



Mutia juga mengakui bahwa kepada Tuhan ia tidak pernah meminta untuk melupakan Glenn. Malahan penyanyi dangdut ini terus membiarkan rasa rindu pada Glenn ada di dalam dirinya.

Mutia mempunyai alasan mengapa ia meminta untuk tidak bisa move on dari Glenn. Yaitu lantaran ingin dirinya lebih dekat dengan Tuhan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2611 seconds (0.1#10.140)