Cafe del Mar Viral, Ini Fakta seputar Tempat Hangout Mewah di Bali Itu

Kamis, 28 Oktober 2021 - 22:30 WIB
loading...
A A A
Di Cafe del Mar Bali, para pengunjung bisa menikmati kolam infinity seluas 700 meter persegi dengan pemandangan mengarah langsung ke pantai dan laut.

Sering Mengundang DJ Internasional

Membawa suasana Ibiza, Cafe del Mar Bali juga serius dalam memasukkan unsur musik. Mereka diketahui kerap mengundang sederet DJ internasional, musisi tamu hingga membuat acara musik outdoor berskala besar. Mereka bahkan menyiapkan tempat khusus untuk manggung di bagian menaranya.

Padukan Unsur Mediterania dan Bali

Meski berasal dari Ibiza, Cafe del Mar Bali tetap tak melupakan unsur kearifan lokal. Restoran sekaligus beach club yang terletak di Canggu ini mempunyai arsitektur Mediterania yang dipadukan dengan atap bergaya Bali sebagai bagian dari kearifan lokal.



Fasilitas Mewah dan Pilihan Menu Beragam

Cafe del Mar Bali menawarkan berbagai fasilitas untuk para pengunjung. Ada beberapa area yang dapat dipilih para pengunjung yang datang. Mulai bangku outdoor, kursi berjemur, day bed, cabana, bilik kolam renang semi-submersed, sunset booth, hingga pool bar.

Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman yang lebih eksklusif dengan memilih suites yang juga tersedia di sana. Tak hanya itu, Cafe del Mar juga menawarkan berbagai menu makanan dan minuman beragam dengan harga yang bervariasi.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)