Kiat-kiat Bagaimana Keluar dari Toxic Relationship

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 09:42 WIB
loading...
Kiat-kiat Bagaimana Keluar dari Toxic Relationship
Kamu sedang butuh teman cerita soal percintaan? Raden Rauf dari Love Story Podcast udah siap buat jadi pendengar setia kamu nih. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kamu sedang butuh teman cerita soal percintaan? Raden Rauf dari Love Story Podcast udah siap buat jadi pendengar setia kamu nih! Bukan cuma mendengarkan, kamu cuma akan mendapatkan berbagai saran dan tips khusus soal hubungan asmara. Di episode kali ini, kita bakal ngobrolin soal toxic relationship ! Mau tahu bakal kayak gimana? Langsung pantengin di RCTI+ yuk!

Kamu pernah mengalami toxic relationship ? Sadar hubungan dengan pasangan sudah sangat tidak sehat, tapi masih tetap bertahan? Situasi seperti ini juga sedang dialami oleh seorang perempuan, bernama Amai, yang curhat ke Rauf.


Nah, banyak sekali orang yang sudah sadar kalau mereka terjebak dalam hubungan yang toxic, tapi masih saja nggak keluar-keluar. Seringkali perasaan jadi alasannya. Padahal, akibat yang ditimbulkan dari toxic relationship tuh nggak main-main. Nah, kamu bisa coba cara berikut biar bisa keluar toxic relationship secepatnya!

“Jadi gimana keluar dari lingkaran setan? Tahapan pertama, penerimaan. Lu harus menyadari kalau hubungan ini udah toxic. Kalau belum sadar, ya nggak mungkin bisa keluar. Ketika udah sadar, step selanjutnya adalah melangkah pergi. Kalau perlu, hapus semua kontak dia, block aja. Biasanya kalau kamu sudah melangkah pergi, dia akan mohon-mohon biar kamu balik. Jangan mau!” ujar Rauf.


Mau tahu gimana obrolan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya di Love Story Podcast hanya di RCTI+ .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)