Rachel Vennya Kembali Diperiksa Kasus Kabur Karantina, Penampilannya Jadi Sorotan

Senin, 01 November 2021 - 10:55 WIB
loading...
Rachel Vennya Kembali Diperiksa Kasus Kabur Karantina, Penampilannya Jadi Sorotan
Rachel Vennya kembali diperiksa atas kasus kabur dari karantina pada Senin, 1 November 2021. Rachel tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta pada pukul 08.59 WIB. Foto/Faisal Rahman.
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya kembali diperiksa atas kasus kabur dari karantina pada Senin, 1 November 2021. Rachel tiba di Polda Metro Jaya , Jakarta pada pukul 08.59 WIB.

Rachel diperiksa bersama sang kekasih, Salim Nauderer dan rekannya. Ini menjadi pemeriksaan kedua selebgram tersebut.

Saat tiba di Polda Metro Jaya, ibu dua anak itu tidak banyak bicara pada awak media. Sementara itu, pemeriksaan yang dijadwalkan pukul 10.00 WIB.


Penampilan mantan istri Niko Al Hakim itu pun jadi sorotan. Kali ini ia muncul di Polda Metro Jaya mengenkan baju hitam, masker merah muda dan celana jeans.

Untuk melengkapi penampilannya, Rachel juga membawa tas mewah di lengan kirinya. Sedangkan Salim memakai kemeja abu-abu kombinasi hijau tua lengkap dengan masker putih menutupi wajahnya.

Seperti diketahui, Rachel Vennya, Salim Nauderer dan seorang managernya diduga melanggar UU Karantina. Mereka dikabarkan kabur dari masa karantina sepulang dari Amerika Serikat.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)
pixels