Membaik, Dorce Gamalama Sudah Pulang dari Rumah Sakit

Senin, 01 November 2021 - 12:50 WIB
loading...
Membaik, Dorce Gamalama Sudah Pulang dari Rumah Sakit
Dorce Gamalama dikabarkan semakin membaik. Sahabat Dorce, Hetty Sunjaya mengatakan artis senior tersebut sudah pulang dari Rumah Sakit Pertamina (RSPP). Foto/ist.
A A A
JAKARTA - Dorce Gamalama dikabarkan semakin membaik. Sahabat Dorce, Hetty Sunjaya mengatakan artis senior tersebut sudah pulang dari Rumah Sakit Pertamina (RSPP) setelah menjalani perawatan selama beberapa hari.

"Bunda Dorce sudah pulang dari rumah sakit Pertamina. Keadaannya membaik dan baik-baik saja," kata Hetty Sunjaya melalui pesan suara kepada wartawan, Senin (1/11/2021).

Tetapi menurut Hetty, Dorce belum boleh dijenguk meski sudah dibolehkan pulang ke rumah. Sebab, sang pelantun Mustika tersebut masih harus beristirahat penuh.


"Semua sudah normal tapi belum bisa dijenguk karena harus bed rest. Mudah-mudahan sehat terus dan bisa kembali menghibur," jelas Hetty.

Seperti diketahui, Dorce dilarikan ke RSPP, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 23 Oktober 2021 usai acara malam Peduli Dorce. Ia sempat mengeluh sakit di bagian dada dan ketika buang air kecil.

Selama dirawat di sana, Dorce menerima bantuan pengobatan dari Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati serta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir .


Sebelumnya, Dorce juga baru diperbolehkan pulang dari RS Primaya Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis, 14 Oktober 2021. Sang artis yang memiliki riwayat diabetes sempat menjalani perawatan intensif usai tak sadarkan diri.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)