Oki Setiana Dewi Ungkap Ria Ricis Sebelum Bertemu Teuku Ryan Sempat Bikin Film Cari Jodoh

Senin, 01 November 2021 - 14:05 WIB
loading...
Oki Setiana Dewi Ungkap Ria Ricis Sebelum Bertemu Teuku Ryan Sempat Bikin Film Cari Jodoh
Oki Setiana Dewi Ungkap Ria Ricis Sebelum Bertemu Teuku Ryan Sempat Bikin Film Cari Jodoh. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ria Yunilta alias Ria Ricis , rupanya sempat mengabadikan kisah pencarian jodohnya dalam sebuah film. Kabarnya, film tersebut sudah digarap sebelum sang youtuber bertemu calon suaminya, Teuku Ryan.

Hal ini dibenarkan oleh kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi . Aktris dan pendakwah itu mengaku dirinya dan Shindy Putri juga terlibat pada film tersebut.

Oki menuturkan film itu dibuat berdasarkan kisah perjalanan cinta si bungsu. Pasalnya, Ria Ricis berencana menikah diusia muda. Namun sayangnya, jodoh sang adik tak kunjung datang kala itu. Proses pembuatan film Ria Ricis juga diketahui telah digarap sebelum dirinya bertemu sang pujaan hati.

"Kita bertiga memang buat film yang mana film itu terinspirasi dari kisah nyata kami dalam mencarikan Ria Ricis jodoh. Syutingnya sebenarnya sudah dilaksanakan sebelum kita ketemu Ryan," ucap Oki Setiana Dewi, di kawasan Kebagusan, Minggu (31/10/2021) lalu.



Konon, film Ria Ricis ini juga didedikasikan untuk sang ayah, almarhum Suliyanto. Sebelum menghadap Sang Khalik, ayahanda Ria Ricis ternyata sempat meminta kedua kakaknya agar mencarikan jodoh untuk sang adik. Karena itu, film tersebut juga terinspirasi dari pesan terakhir mendiang ayah kandung mereka.

"Jadi syuting tentang saya, Shindy, Ricis yang memenuhi permintaan Papa karena Papa selalu bertanya "Mana nih jodohnya Ricis? Tolong carikan dong kakak-kakaknya supaya ada yang menjaga Ricis'" lanjut Oki.

Oki mengatakan film keluarga ini nyaris ramping digarap. Terlebih, kedatangan Teuku Ryan, seolah menjadi pelengkap alur cerita dalam film tersebut. Oki juga menyebut Ryan akan ikut membintang film Ria Ricis usai resmi menikah.

"Kita sudah syuting filmnya dan kemudian Ryan datang dan Insya Allah akan menikah, maka Ryan akan ikut bermain dalam film tersebut untuk melengkapi kisah tentang film ini," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)