Sering Joget Seru-Seruan Bareng Sahabat Mending Dijadikan Karya? Yuk Ikutan Dahsyatnya Challenge Oktober!

Selasa, 02 November 2021 - 15:24 WIB
loading...
Sering Joget Seru-Seruan Bareng Sahabat Mending Dijadikan Karya? Yuk Ikutan Dahsyatnya Challenge Oktober!
Bagi yang suka joget, ikutan saja Dahsyatnya Challenge Oktober. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang suka seru-seruan joget bareng teman? Dari pada cuma buat seru-seruan aja mending kamu ikut ini, Ada challenge dari RCTI+ yang cocok buat diikuti! Dahsyatnya Oktober Challenge , kompetisi yang bisa menjadi ajang kamu seru-seruan dan joget sebebas-bebasnya, bersama dengan teman atau sahabatmu, karena ini adalah edisi Duet Dance Challenge! Spesial di bulan Oktober ini, raih kesempatan memperoleh jutaan rupiah dengan mengekspresikan dance sesuka hati!

Dahsyatnya Oktober Challenge: Duet Dance Challenge adalah sebuah challenge dari RCTI+ yang bekerja sama dengan program Dahsyat di RCTI. Challenge ini akan berlangsung di bulan Oktober dengan konsep dance yang dilakukan oleh dua orang.

Buat bisa ikutan challenge satu ini, kamu tidak perlu melalui tahap yang sulit kok! Kamu hanya perlu membuat video duet dance challenge bersama orang terdekat, dan langsung kirimkan ke Home of Talent di RCTI+. Dalam challenge ini, kamu akan diiringi oleh dua lagu, dimulai dari Melawan Restu oleh Mahalini, dan dilanjutkan dengan Sambalado dari Ayu Ting-Ting dengan versi upbeat.


Kalau kamu masih belum terbayang seperti apa dancenya, kamu bisa melihatnya dari salah satu video challenge yang sudah dibuat user. Video yang diunggah oleh Tito Tenzou ini sudah ditonton oleh 2800 orang, keren ya!. Kamu bisa menirukan ide kreatifnya yang bertemakan kabayan dan nyi iteung berlatar belakang sawah dan sungai khas budaya sunda.Konsepnya yang lucu karena di akhir kabayan sangat semangat ikut berjoget hingga terjatuh ke sungai. Tidak lupa juga dengan ekspresi yang sangat menghayati dari nyi iteung dan kabayan yang malu-malu diajak berjoget.Tunjukan semangat dan energik saat melakukan dance agar videomu bisa terlihat lebih menarik saat ditonton dan mendapatkan banyak views!

Pemenang dari video ini akan ditentukan dari beberapa hal, salah satunya keseruan isi video. Selain itu, jumlah voting dan penjurian internal juga akan berpengaruh. Tenang saja, kamu masih punya waktu kok untuk ikutan challenge. Jangan sampai lewatkan kesempatan ini dan raihlah total hadiah jutaan rupiah!

Ayo! Tunggu apa lagi? Semakin banyak nih yang ikutan kompetisi Dahsyatnya October Challenge, makanya jangan sampai kamu kelewatan! Segera buat video duet dance bersama temanmu, dan langsung unggah ke RCTI+ semakin banyak video yang kamu unggah potensi untuk menang semakin tinggi loh!. Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah puluhan juta rupiah menanti, nantikan terus ya!


Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan di mana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
â—Ź Website: https://www.rctiplus.com/
â—Ź Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
â—Ź Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
â—Ź Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
â—Ź Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
â—Ź App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)