Beradegan Seks di Squid Game, Heo Sung Tae Dapat Komentar Tak Senonoh

Kamis, 07 Oktober 2021 - 02:10 WIB
loading...
Beradegan Seks di Squid Game, Heo Sung Tae Dapat Komentar Tak Senonoh
Heo Sung Tae mendapat komentar tak senonoh usai beradegan seks dengan Kim Joo Ryeong di drama Korea Squid Game. Komentar tak pantas itu membanjiri Instagramnya. Foto/ist.
A A A
SEOUL - Heo Sung Tae mendapat komentar tak senonoh usai beradegan seks dengan Kim Joo Ryeong di drama Korea Squid Game . Komentar tak pantas itu membanjiri kolom komentar di Instagram pribadinya.

Penggemar luar negeri dari berbagai negara terus mengunjungi Instagram Heo Sung Tae. Mereka memberikan dukungan untuk pemeran gangster Jang Deok Soo itu dengan bahasa mereka sendiri.

Beradegan Seks di Squid Game, Heo Sung Tae Dapat Komentar Tak Senonoh


Dilansir dari KBIZoom, Kamis (7/10/2021) namun, komentar bahasa Inggris yang ditinggalkan oleh seorang penggemar wanita baru-baru ini menjadi topik hangat di Korea.

Penggemar itu menulis komentar di postingan terkait Squid Game yang diunggah Heo Sung Tae pada Jumat, 1 Oktober 2021. Ia menggunakan banyak emotikon toilet dan wajah berkeringat.


"Please take me to the bathroom," tulis penggemar tersebut.

Komentar tersebut berkaitan dengan adegan seks di kamar mandi yang muncul di episode 4 Squid Game. Dalam adegan ini, Jang Deok Soo (Heo Sung Tae) berbohong kepada Han Mi Nyeo (Kim Joo Ryeong) dan keduanya berhubungan seks di kamar mandi.

Penggemar luar negeri lainnya langsung bereaksi ketika mereka melihat komentar itu dan mengkritik leluconnya yang tidak pantas. Setelah itu, penggemar wanita tersebut meminta maaf dengan memberikan komentar singkat.

"Maaf," tulis penggemar itu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3303 seconds (0.1#10.140)