Begini Cara Mudah agar Leher Tetap Kencang dan Tidak Mudah Kendur

Rabu, 03 November 2021 - 05:06 WIB
loading...
Begini Cara Mudah agar Leher Tetap Kencang dan Tidak Mudah Kendur
Membuat kulit menjadi lebih kencang merupakan hal yang cukup penting. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Membuat kulit menjadi lebih kencang merupakan hal yang cukup penting. Tak hanya wajah, Anda juga perlu memerhatikan bagian leher karena sering terlewatkan dan terabaikan.

Lalu bagaimana caranya? Apakah merawat kulit bagian leher perlu menggunakan skincare khusus? Seperti dilansir Times of India, ini tips supaya leher Anda tetap kencang atau tidak mudah kendur, sehingga tampak lebih muda serta tetap elok dipandang.

1. Melembapkan Leher

Mengoleskan body lotion ke lengan dan kaki ke bagian tubuh. Nah jangan lupa sampai melewatkan bagian leher. Hal ini dapat mencegah dan meminimalkan munculnya garis-garis atau kerutan.

Baca juga: 10 Artis yang Suka Mengundang Anak Yatim, dari Raffi Ahmad hingga Via Vallen

Anda dapat menggunakan pelembap yang sama seperti digunakan pada wajah. Tetapi jika Anda benar-benar ingin merawatnya dengan baik, pakailah krim khusus untuk leher.

2. Membersihkan Leher sebelum Tidur

Sebelum Anda tidur usahakan bersihkan dulu bagian leher. Hal ini karena mikropolutan dan radikal bebas dari siang hari dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit leher Anda.

Selain membuat terasa kencang, membersihkan leher juga akan membuat tidur Anda lebih rileks dan bebas dari gatal yang disebabkan biang keringat.

3. Gunakan SPF atau Tabir Surya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)