Kekasih Mengantar Pemakaman Hanna Kirana : Berasa Mimpi

Rabu, 03 November 2021 - 13:22 WIB
loading...
Kekasih Mengantar Pemakaman Hanna Kirana : Berasa Mimpi
Mendiang Hanna Kirana bersama sang kekasih, Ilyas Bachtiar. Foto/IG @ilyasbachtiar10
A A A
JAKARTA - Hanna Kirana telah mengembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 2 November 2021 malam. Ia meninggal dunia lantaran mengalami gagal jantung.

Pagi hari tadi, Rabu (3/11/2021), Hanna Kirana telah dimakamkan di Ciawi. Bogor, Jawa Barat. Dalam pemakaman ini terlihat Ilyas Bachtiar, sang kekasih, yang setia mengantarkan Hanna ke tempat peristirahatan terakhir.



Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Stories milik Icha, asisten Hanna. Dalam unggahannya, Ilyas tampak berjalan mengikuti keranda yang digotong oleh sejumlah orang menuju ke makam artis 18 tahun itu.

"Aku sama Ilyas anterin kamu yaa sampe di rumah baru kamu syaanggggg..," tulis Icha.

Kekasih Mengantar Pemakaman Hanna Kirana : Berasa Mimpi


Setelah prosesi pemakaman, Icha memperlihatkan liang lahat yang menjadi rumah baru untuk bintang sinetron tersebut. Ia turut membagikan video saat orang-orang yang datang melayat menaburkan bunga di atas makam saudara Citra Kirana tersebut.

"Sayanggggg .. aku dan Ilyas sudah antarkan kamu ke rumah baru kamu.. Alhamdulillah banyak yang mendoakan kamu," tulisnya.



"Kamu itu orang baik. Ilyas sampe bicara k aku terus pas proses pemakaman.. Ini mimpi ya Cha..ini beneran ya Cha.. Ilyas cuma mau kamu bahagia di manapun kamu berada," tandasnya.

Hanna mengalami gagal jantung sebelum akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya di RS PMI, Bogor, Jawa Barat. Icha sempat menyebut bahwa Hanna hanya memiliki riwayat maag dan lambung, bahkan tak pernah mengeluh sakit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)