10 Film Marvel dengan Adegan Ciuman Terbaik, Nomor 5 Paling Romantis

Kamis, 04 November 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Tony menyelamatkan Pepper dari drone Hammer dan mendarat di atap. Tony memberi tahu Pepper seberapa baik dia merawatnya. Tony kemudian akhirnya mencium Pepper sambil bercanda.

3. Spider-Man: Far From Home

10 Film Marvel dengan Adegan Ciuman Terbaik, Nomor 5 Paling Romantis


Peter adalah Avenger termuda dan dia menyukai Liz Allen di film pertama. Tapi pada akhirnya, dia memiliki perasaan pada MJ. Hal itu terungkap di film kedua dalam perjalanan ke Eropa. Setelah pertempuran sengit dengan Mysterio dan dronenya, Peter menemukan MJ di jembatan.

MJ menunjukkan kepada Peter kalung yang dia beli untuknya. MJ mengaku dia memperhatikan Peter karena dia menyukainya dan begitu juga dengan Peter. Mereka kemudian berciuman.

4. Avengers: Age of Ultron

10 Film Marvel dengan Adegan Ciuman Terbaik, Nomor 5 Paling Romantis


Beberapa penggemar mungkin tidak menyadari bahwa Natasha dan Bruce berciuman di Avengers: Age of Ultron. Perasaan mereka satu sama lain rumit. Banner menolak untuk menyerah karena takut pada pria lain dan kemungkinan menyakitinya.

Natasha juga berjuang dengan bekas luka masa lalunya mengenai perasaannya terhadap Banner. Mereka tahu tidak bisa hidup normal bersama. Keduanya pun berciuman meski hanya sekali, namun adegan tersebut sangat berkesan bagi penonton.

5. Thor: The Dark World
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)