Coworking Space GoWork Surabaya Penuh! MNC Land x GoWork Siapkan Space Baru

Rabu, 03 November 2021 - 19:28 WIB
loading...
Coworking Space GoWork Surabaya Penuh! MNC Land x GoWork Siapkan Space Baru
Coworking space yang menjadi tren baru sekaligus sebagai pilihan ruang kerja untuk para perusahaan startup. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Keberadaan perusahaan startup sebagai bagian dari ekonomi kreatif memiliki peran penting terhadap perekonomian di Indonesia. Salah satunya adalah pertumbuhan coworking space yang menjadi tren baru sekaligus sebagai pilihan ruang kerja untuk para perusahaan startup.

Perusahaan startup dapat melahirkan ekosistem perusahaan yang berkualitas dan memberikan dampak positif dengan menyelesaikan berbagai permasalahan di tengah masyarakat. Tidak hanya itu, perusahaan startup turut berperan dalam menciptakan lapangan kerja baru.

Itulah sebabnya, kemunculan coworking space di berbagai kota turut diikuti dengan terus berkembangnya perusahaan startup di Indonesia. Tercatat beberapa di antaranya perusahaan startup level unicorn berada di Indonesia, seperti startup berbasis transportasi online, e-commerce, dan jasa layanan traveling.

Karena itu, tak heran jika perusahaan startup memberikan andil yang cukup besar bagi pertumbuhan perekonomian di Indonesia. Hal inilah yang dilirik oleh sejumlah developer untuk mengembangkan coworking space seiring terus meningkatnya perkembangan startup-startup lokal.

Sebagai contoh adalah Kota Surabaya. Saat ini sudah banyak sekali bermunculan perusahaan startup lokal dengan berbagai bidangnya masing-masing, mulai dari perusahaan startup berbasis layanan kesehatan, penyelenggaraan event, media, dan jasa delivery makanan.


Dengan hadirnya coworking space sebagai solusi ruang kerja modern menjadikan pilihan ideal bagi para perusahaan startup yang baru saja merintis dan berkembang. Selain karena biayanya yang cukup terjangkau, coworking space memiliki sejumlah fasilitas pendukung yang sangat lengkap.

GoWork: Coworking Space di Kota Surabaya
GoWork coworking space menghadirkan solusi ruang kerja modern yang fleksibel dan nyaman. Saat ini, MNC Land yang tengah focus mengembangkan coworking di sejumlah kota, salah satunya di Surabaya, Bersama GoWork menghadirkan coworking space dengan desain modern dan homey.

Sebagai operator coworking space terpercaya di Indonesia, GoWork Surabaya ini berada di gedung MNC Tower, salah satu gedung perkantoran strategis di Jalan Taman AIS Nasution nomor 21, tepatnya di lantai 10 dan 11.

Coworking space ini memiliki luas 1.308 meter persegi yang didukung dengan fasilitas yang mengutamakan kenyaman untuk menunjang setiap aktivitas, baik itu sebagai ruang kerja ataupun saat meeting atau diskusi bersama rekan bisnis.

Selain itu, coworking space ini berada dekat dengan Kawasan pusat bisnis dan kantor pemerintahan Kota Surabaya. Untuk Anda yang memiliki rekan bisnis dari luar kota, tentu terdapat sejumlah hotel berbintang, sehingga memudahkan mobilitas partner Anda dari GoWork Coworking Space ke tempat penginapan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2558 seconds (0.1#10.140)