Mobil Vanessa Angel dan Suami Berisi 5 Penumpang saat Kecelakaan di Tol Nganjuk

Kamis, 04 November 2021 - 15:06 WIB
loading...
Mobil Vanessa Angel dan Suami Berisi 5 Penumpang saat Kecelakaan di Tol Nganjuk
Vanessa Angel dan suami Febri Ardiansyah meninggal dunia usai kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya, KM 672. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel dan suami Febri Ardiansyah alias Bibimeninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya, KM 672. Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi.

"Iya benar (Vanessa Adzania, biasa disebut Vanessa Angel). Kejadian jam 12.36 WIB," ujar AKBP Dwi Sumrahadi saat dihubungi, Kamis (4/11/2021).

"Kondisi untuk Vanessa meninggal di TKP, kalau suami juga sama, si Febri," lanjutnya.

Baca juga: Ini Perjalanan Karier Vanessa Angel, Artis yang Tewas Kecelakaan Bersama Suami

AKBP Dwi menyebut jika ada lima orang yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. Selain Vanessa dan Bibi, ada tiga orang lain yang disebut masih selamat dan kini berada di rumah sakit.

"Iya meninggal. Di satu mobil ada 5 orang, data nama saya belum dapat, karena tadi langsung diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit," jelasnya.

"Sekarang lagi di bawa ke RS. Jenazah kami sedang arahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya," sambungnya.

Baca juga: Kabar Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Nganjuk, Ini Kata Kepolisian

Dari akun Instagram Story milik Vanessa, terlihat jika selain dirinya dan Bibi, terlihat pula putra mereka, Gala Sky dan pengasuhnya. Sementara itu, asisten dari Vanessa yakni Tubagus Jhody juga terlihat berada di mobil. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Jhody beberapa jam lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)