Haji Faisal Ungkap Hubungannya dengan Atta Halilintar usai Repost Unggahan soal Masa Lalu Vanessa Angel

Minggu, 11 Agustus 2024 - 23:23 WIB
loading...
Haji Faisal Ungkap Hubungannya...
Atta Halilintar belakangan menjadi perbincangan warganet. Ia diduga mengungkit masa lalu almarhumah Vanessa Angel. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar belakangan menjadi perbincangan warganet. Ia diduga mengungkit masa lalu almarhumah Vanessa Angel.

Dalam sebuah postingan di Instagram @lambe_danu, Atta Halilintar tampak mengunggah ulang komentar netizen soal Vanessa Angel di Instagram story-nya.

Dalam akun milik Atta Halilintar itu, tertera tulisan yang menyindir keluarga Haji Faisal yang diduga merestui Vanessa Angel menikah dengan Bibi Andriansyah karena hamil duluan.



"Nikah tanpa restu orang, jangan ya de. Padahal yang tanpa restu orangtua adalah Vanessa, terpaksa direstui karena hamil duluan," demikian bunyi narasi yang diduga diunggah Atta Halilintar.

Terkini, Haji Faisal mertua almarhumah Vanessa Angel, membongkar hubungannya dengan Atta Halilintar. Ia mengaku, tidak pernah ada masalah dengan keluarga Atta Halilintar.

"Kalau masalah dengan keluarga Atta sejauh ini nggak ada saya bermasalah," kata Haji Faisal kepada awak media di kediamannya di kawasan Sukabumi Selatan, Jakarta Barat, Minggu (11/8/2024).
Haji Faisal Ungkap Hubungannya dengan Atta Halilintar usai Repost Unggahan soal Masa Lalu Vanessa Angel

Instagram

Menurut ayah Fuji itu, hubungannya dengan Atta Halilintar masih terjalin baik. Namun, ia tidak tahu pasti apakah konten tersebut ditujukan kepadanya.

"Saya sejauh ini masih baik-baik aja. Entah, kalian coba tanyakan ke sana," kilah Haji Faisal.



Haji Faisal meminta awak media agar bertanya pada pihak Atta Halilintar mengenai konten tersebut.

"Kalau komen-komen yang kurang pas tentang diri saya, anak dan mantu saya, ya kalian tanyakanlah dulu kepada dia, apakah arahnya ke kami atau gimana," ujar Haji Faisal.

"Saya juga tidak paham. Makanya saya malah mendapat banyak informasi-informasi itu kan dari media sosial. Dan tentu saya tidak bisa menilai secara pasti untuk kami atau tidak," pungkas Haji Faisal.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)