Momen Rayakan Ultah Adik Ipar Jadi Unggahan Terakhir Vanessa Angel di Instagram

Kamis, 04 November 2021 - 15:39 WIB
loading...
Momen Rayakan Ultah Adik Ipar Jadi Unggahan Terakhir Vanessa Angel di Instagram
Artis Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas bersama suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas bersama suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi. Dari foto yang beredar, tampak sebuah mobil putih yang diduga milik Vanessa rusak parah usai kecelakaan di ruas tol Ngajuk, arah Surabaya.

Sebelum berita kecelakaan tersebut beredar, Vanessa sempat menghadiri beberapa acara, di antaranya acara salah satu brand kecantikan ternama, dan perayaan ulang tahun adik iparnya.

Dalam unggahannya di akun Instagram Vanessa Angel, dirinya tampak memperlihatkan adik dari suaminya. Vanessa juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada wanita tersebut.

Baca juga: Sebelum Alami Kecelakaan, Vanessa Angel Sempat Unggah Ini di Instagram

"Ada yang bisa tebak cita-cita @fuji_an pingib jadi apa? Yang benar aku transferin Rp200 ribu. Jangan lupa follow dia ya biar senang wkwkwk #happybday," tulis Vanessa dalam caption unggahan foto tersebut.



Setelah berita kecelakaan mengenai dirinya beredar, unggahan Vanessa yang sedang memegang kue ulang tahun itu pun dibanjiri komentar warganet.

Berbagai ucapan bela sungkawa pun dituaikan warganet. Walaupun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kecelakaan maut tersebut.

Baca juga: Ini Perjalanan Karier Vanessa Angel, Artis yang Tewas Kecelakaan Bersama Suami

"My God ????," tulis seorang warganet.

"Innalillahi wa innaillaihi rajiun ????," sambung warganet lainnya.

"Nessss ???? beritanya enggak bener kannnn????" tanya mantan kontestan MasterChef Season 6 @ginaaditya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)