Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal, Babe Cabita: Kalian Pasangan Sehidup Semati

Kamis, 04 November 2021 - 16:02 WIB
loading...
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal, Babe Cabita: Kalian Pasangan Sehidup Semati
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal, Babe Cabita: Kalian Pasangan Sehidup Semati. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kepergian pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menorehkan duka mendalam bagi kerabat terdekat, salah satunya komedian Babe Cabita. Pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung ini mengaku terkejut saat mendengar kabar itu. Dia pun mengucapkan belasungkawa dalam akun Instagramnya.

"Innalilahi wainna ilaihi roziun," tulisnya dalam keterangan, dikutip Kamis (4/11/2021).

Dalam unggahan itu, Babe Cabita tak mengunggah potret kebersamaanya ataupun Vanessa Angel dan suami. Dia hanya memperlihatkan tulisan belasungkawanya dan mendoakan agar segala amal ibadah keduanya diterima oleh Sang Pencipta.

"Ya Allah, baru dapat kabar @vanessaangelofficial & @bibliss meninggal dunia kecelakaan lalu lintas. Ya Allah umur ga ada yang tau dan benar benar dekat dengan kita semua. Semoga diberi kesempatan untuk berbuat baik dan Semoga Allah mengampuni semua kesalahannya dan menerima amal baiknya. Amin ya rabbalalamin," tulisnya dalam gambar.



Di akhir kalimat, Babe Cabita mengucapkan selamat jalan untuk pasangan tersebut. Dia menyebut bahwa Vanessa dan Bibi adalah pasangan sehidup semati. Sebagai penutup, dia pun mendoakan keduanya agar tenang di sisi-Nya.

"Selamat jalan @vanessaangelofficial & @bibliss kalian adalah pasangan paling kocak, paling bocor dan paling romantis yg aku kenal. Pasangan sehidup semati, semoga tenang disana," tutupnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri ucapan belasungkawa dari netizen dan kerabat terdekat. Banyak yang mengaku terkejut dan menanyakan kabar putranya, Gala Sky Andriansyah.

Tak sedikit juga yang mendoakan keduanya agar diberikan tempat terbaik oleh Sang Pencipta. Dalam kolom komentar, Babe Cabita juga menyebut bahwa Vanessa Angel adalah salah satu yang memberikan ide untuk nama rumah makannya.

"Alm. yang kasih nama sempatin kan bang?" tanya netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)