Firasat Manajer sebelum Vanessa Angel Meninggal, Cium Bau Bangkai di Rumah

Kamis, 04 November 2021 - 20:03 WIB
loading...
Firasat Manajer sebelum Vanessa Angel Meninggal, Cium Bau Bangkai di Rumah
Vanessa Angel tewas karena kecelakaan mobil. Foto/Instagram Vanessa Angel
A A A
JAKARTA - Manajer Vanessa Angel , Joanna, mengungkapkan firasat aneh menjelang kepergian sahabatnya. Dia mengaku, sempat mencium aroma bangkai di rumahnya.

Joanna mengatakan, kejadian aneh itu dialami pada Senin (2/11/2021) dini hari. Kala itu, pemilik nama lengkap Joanna Kania tersebut tengah menggarap sebuah proyek di rumah.



Menjelang subuh, Joanna mengaku mencium aroma bangkai di sekitar ruangannya. Dia juga menuturkan, kejadian tersebut berlangsung setelah hujan.

"Malam Senin aku ada pekerjaan di rumah. Jam setengah 2 dini hari habis hujan memang, itu ada aroma, maaf, bangkai, kayak bau busuk mayat di dalam rumah saya. Ada saksi-saksinya yang mencium langsung," tutur Joanna di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

Joanna menegaskan, aroma aneh itu juga tercium oleh beberapa orang yang tengah berada di rumahnya. Meski merasakan ada yang aneh, Joanna tak pernah berpikir bahwa itu akan menjadi firasat kepergian sang sahabat untuk selamanya. Ia sangat terpukul usai mengetahui kabar kematian Vanessa.



"Yang pasti terpukul banget saya. Perginya kayak, siapa sih yang nggak syok," katanya.

Joanna juga mengaku, pertama kali mendapat kabar kematian Vanessa dari wartawan. Tak berselang lama, dia baru mendapat panggilan telepon dari asisten pribadi Vanessa Angel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2975 seconds (0.1#10.140)